Canda kenal lian sejak pendaftaran peserta didik baru sma. Mereka kenalan karena nama mereka berurutan.
Pas mos mereka juga satu gugus, satu kelas, satu jurusan. Mereka ambil jurusan ips.
Awal mereka deket juga agak drama sih. Dimana pas penutupan mos kan semua lagi baris itu ya, nah lian kebetulan ada di barisan depan canda.
Komplotannya lian mah modus. Suka baris paling belakang biar deket ama cewek cewek.
Nah pas itu canda kan lagi periode. Perutnya udah nyeri banget. Muka canda udah pucet dan keluar keringet dingin.
"Can, kamu gak papa? Mau dipanggilin kakak pmr gak? Kamu pucet gitu"
Rafasya Jevina Hardikusuma, temen canda yang ada disebelahnya nanya khawatir.Canda gelengin kepalanya "aku gak papa kok ra-"
pandangannya canda udah mulai gelap. Tapi tiba tiba ambruk aja. Lian yang kaget ada suara ambruk gitu langsung noleh dan nemuin canda udah tergeletak di lapangan.
Tanpa basa basi lian langsung gendong canda dan gak peduli suara berisik peserta mos lain.
"Bawa ke uks aja" kata guru yang kebetulan ada di situ.
Dan lian merhatiin muka canda yang pucet juga poninya yang lepek kena keringet dingin. Canda itu sebenernya cantik,manis, gemesin. Cuma tingkahnya aja yang minus. Karena pecicilan dan mulutnya yang berisik banget itu.
Tapi Lian jadi suka lama lama mandang muka canda. Betah aja itu bawaannya.
Padahal mmenurut lian bodi canda itu termasuk berisi dan gak terlalu tinggi. Tapi pas digendong lian gini kok ringan ya?
Apa jangan jangan isinya kopong lagi? Batin Lian.
Enggak lah, orang lian bisa ngerasain empuk empuk gitu 🌚
Astaghfirullah kotor!
"Thanks yan!"
Abis lian rebahin canda di bed uks lian balik ke barisannya. Males dia tuh sebenernya balik, itu loh gegara cewek gugus lain berisik banget nyari perhatian dia. Ya meskipun gak semua tapi tetep aja sebagian besar bisik bisik sambil ngeliatin dia. Lian kan risih.
"Gimana bro modusnya? Lancar?" ini temen lian yang ada di sebelahnya. Nanda Jevano Mahardika
KAMU SEDANG MEMBACA
B I R U
FanfictionNegara aja aku cinta sampai mati, apalagi kamu- LJN berasa jadi janda kembang- LHC 📍 23 februari 2020 Highest rank: #3 in Nohyuck [10/04/2020] #2 in genderswitch [09/08/2021]