Biru masih setia ngintilin lian atau canda. Kalo lian gak jawab ya canda yang dikintilin mulu dan begitu pula sebaliknya. Kalo gak ada yang jawab biru bakalan nelpon om panjinya, bude tasya, dua kakek neneknya sampe ada yang jawab.
"Yaaah~ dedeknya gimana kok bisa dipelut bundaa!!"
"Ndaaaa~ kok dedeknya dipelut sih?? Ditelen yaa??"
"Om jii~ tau gak dedek bikinnya dali apa?"
"Bude tesyaaa~ kak vanilla itu dapet dali mana? Dali kindeljoy ya bude?"
"Neeekk!! Keeek!! Ayah sama bunda gak mau ngasih tau bilu dedek datengnya dali mana HUWAAAAA!!"
Nah ribut sendiri kan?
Begitulah si biru. Mau di kasih tau proses pembuatan yang benar entar malah mencemari otak polos biru. Kan gak lucu lagi kalo otaknya biru kayak bapaknya:(
Otak Lian mah isinya bibir, leher, dada, paha, selangkangan. Udah gak jauh jauh dari situ pokoknya. Canda udah siap nampol kalo otak selangkangan Lian lagi mode on.
Biru masih sesenggukan abis nelpon ayah bundanya Lian. Mukanya merah, basah, terus ingusnya bleberan. Canda ketawa sambil ngelap muka biru pake tissue.
"Udah dong kak jangan nangis. Pas kakak udah gede nanti bakalan tau kok adek datengnya dari mana"
Biru nyedot ingusnya "tapi hiks bilu penasalan ndaaa!!"
Canda gemes sama biru yang pertengahan tahun depan bakalan masuk sd tapi masih cadel r juga.
Gapapa kok biru, temenku ada kok yang cadel sampe gede. Pas sma aja gak bisa bilang r :))
"Gimana kalo ajak ayah berenang aja. Kita ke tempat wisata air yuk" biru gelengin kepalanya.
"Mamau.. Mau bobo siang aja sama bacain dongeng" biru bikin ekspresi gemesin. Bibirnya manyun sambil gembungin pipinya.
Canda ketawa sambil ngerentangin kedua tangannya "yaudah.. Ayo bunda gendong"
Biru langsung ngehambur ke pelukan canda terus mau diangkat badannya sama canda.
"Eits! Kamu lagi hamil jangan bawa yang berat berat"
Tapi tiba tiba Lian dateng terus ambil alih biru yang mau digendong canda.
"Sama ayah aja ya kak.. Ayah bacain dongeng sambil dikelonin bunda" Lian ngecup pucuk idung biru abis itu nyubit pipi canda main-main.
"Tuman!" Canda manyunin bibirnya.
"Kan belom gede banget perutnya yang!" Canda yang protes auto dirangkul sama Lian terus digiring ke kamarnya biru yang bertema ruang angkasa.
Temboknya ada gambar planet planet, ufo, dan roket. Di langit langit kamar ada sticker glow in the dark motif bintang.
Canda natain bantal buat mereka di kasur biru. Lian udah nurunin biru dan ngambil buku dongeng di rak buku sudut ruangan.
"Mau bacain dongeng aja kayak mau mejeng kamu yang" cibir canda.
KAMU SEDANG MEMBACA
B I R U
FanfictionNegara aja aku cinta sampai mati, apalagi kamu- LJN berasa jadi janda kembang- LHC 📍 23 februari 2020 Highest rank: #3 in Nohyuck [10/04/2020] #2 in genderswitch [09/08/2021]