"Iyaaa ya buuunndaaaaa~ pwisss"
"Ya Allah dekk!"
Biru narik narik kaos canda yang lagi riweuh di dapur. Lian dari meja makan cuma liatin sambil gadoin nutella. Amat sangat tidak berguna.
"Yah! Ini si adek bawa pergi main napa?!" Canda mulai ngomel.
"Gak mau tau nda, kan yang minta si biru bukan ayah" bales lian santuy.
Gini nih si biru. Jarang banget minta sesuatu. Tapi sekalinya minta harus diturutin. Kan canda greget sendiri jadinya.
Biru udah mewek. Kesel banget dia.
Canda ngesejajarin tingginya sama si biru "dek, dengerin bunda ya?"
Biru ngangguk sambil ngusap air matanya pelan.
"Adek bayi itu gak segampang itu datengnya. Hari ini biru minta terus besok ada kan gak mungkin. Tapi biru kudu nungguin lama, mungkin biru masuk SD adeknya baru dateng. Apalagi ayah sama bunda harus berusaha dulu. Ngerti gak?"
Suka Lian kalo udah kayak gini. Canda bukannya nolak, cuma nungguin timing yang pas aja.
Biru ngangguk pelan sambil sesenggukan "terus adeknya dateng nya gimana? Apa kayak paket yang ayah kilim dulu?"
Canda noleh kearah lian yang pura pura budeg sambil gadoin nutella. Menyibukkan diri biar gak ditumbalin sama si canda.
"Eung.. Biru nanya ayah aja ya? Bunda mau nerusin masakan bunda"
Biru nyamperin Lian yang misuh-misuh dalam hati "yah adek itu bikinnya gimana? Pake tepung gitu?"
Lian auto keselek dengernya.
***
Lian udah sebulan dirumah, ya karena dia udah pindah tugas lagi. Sekarang mah satu jam dari rumah juga udah nyampe, apalagi ada tol. Ya makin cepet lah.
Jadi Lian tiap hari pulang yeay!
Lian lagi rebahan di kasur. Abis mandi, abis makan, mau bobo aja. Hmmm enak bener idup lu yan!
Canda lagi perawatan rutin sebelum tidur. Gausah nanya si biru kemana, udah mimpi indah dia.
"Yakin emang mau nurutin biru yang minta adek? Yaudah ayo bikin!" Lian nanya sambil ketawa mesum. Bikin canda mau ngelempar muka lian pake botol hairspray rasanya.
"Ngapain bikin... Orang udah jadi kok!"
"Hah?!" Lian auto bangkit karena saking kagetnya.
Canda nyamperin lian terus duduk di pangkuan Lian sambil meluk lian "adeknya udah jadi ayaaah.. Gak perlu bikin lagii~" canda ngomong kayak anak kecil gitu bikin Lian salah fokus.
Lian nangkup muka bulat canda "beneran?! Makasih sayang!" terus dikecupin semuka-muka.
Canda ketawa geli "udah ih! Geli tau!"
Spesial apdet buat Aprhodite04 yang ultah awokawok
HABEDE MA BEBEB 💚
Tetep jadi sobat rusuh gue yaaa 💚
KAMU SEDANG MEMBACA
B I R U
FanfictionNegara aja aku cinta sampai mati, apalagi kamu- LJN berasa jadi janda kembang- LHC 📍 23 februari 2020 Highest rank: #3 in Nohyuck [10/04/2020] #2 in genderswitch [09/08/2021]