Happy Reading♡
Sorry kalo banyak typo nya🙏😅~~~~~~~~~
Setelah Riska pergi ke toilet dia langsung pergi ke parkiran. Pas Riska ada di koridor Riska nabrak sepasang kekasih...
"Ehh,, aduh maaf kak? Gw gak sengaja🙏." ucap Riska yang merasa bersalah.
"Ehh iyah gpp kok" ujar seorang cewe.
"Iya gpp lagian lo gak sengaja kan??" ujar seorang cowo.
"Iyah ka,,sekali lagi gw minta maaf ya?🙏" ujar Riska.
"Iyah" ujar mereka bebarengan.
"Eh iya nama lo siapa de?" tanya cewe tersebut.
"Nama gw Riska Aulia Dewi . Gw kls 11 IPA." ujar Riska yang memperkenalkan diri.
"Ohh.. Kenalin nama gw Fharida Erlina gw Kelas 12 IPS,, dan ini pacar gw namanya Rizky Muhammad dia juga sama kelas 12 tapi dia jurusan IPA." ujar Fharida yang memperkenalkan dirinya dan kekasihnya.
"Ouh iya kak,, salam kenal(: " ujar Riska.
"Ouh iyah lo kok baru keluar??" tanya Rizky.
"Ehh iyah gw baru sadar kok lo baru keluar? Abis kemana dulu?" tanya Fharida.
"Heheh... Tadi itu gw abis nungguin supir gw tapi tadi supir gw nelpon kalo dia ga bisa ngejemput,,abis itu gw ke toilet dulu." ucap Riska panjang lebar.
"Ouh gituu...." ucap Fharida. " Terus lo mau pulang sama siapa?" lanjut Fharida.
"Eummm kayanya gw pulang naik taxi deh" jawab Riska.
"Ohhh... Tapi kalo lo mau,, lo bisa bareng sama kita pulang nya??? Lagian nunggu taxi kan lumayan lama apalagi sekarang udah lumayan sore??" ucap Fharida sambil nawarin tumpangan.
"Eummm emang boleh?? Nanti pacar lo marah lagi kak??" ujar Riska dengan sangat hati hati sambil melirik Rizky.
Rizky yang merasa di liatin pun menganggukan kepala.
"Iya lo boleh kok pulang sama kita" ujar Rizky.
"Emmm yaudah kalo gitu gw mau kak(; " ucap Riska yang menyetujui kakak kelas nya tersebut.
~~~~~~~~
Riska,Fharida,dan juga Rizky sekarang sedang berada dalam mobil.
"Eummm de kamu tinggal di mana??" tanya Rizky.
"Ehh... Eummm gw tinggal di komplek cempaka No 1." jawab Riska.
"Ouhh oke siap!" ujar Rizky.
"Eh iya sayang gimana hubungan kamu sama adik kamu itu??" tanya Rizky.
"Eumm ya gitu deh,, baik baik ajah" jawab Fharida.
"Emmm maaf kak kalo gw lancang, lo punya ade??" tanya Riska pada Fharida.
"Eumm nggak sih.." jawab Fharida.
Riska tampak bingung dengan jawaban kakak kelas nya ini.
"Tapi tadi lo bilang??" tanya Riska lagi."Itu emang ade gw" ujar Fharida yang lansung di tatap bingung oleh Riska.
" Maksud gw itu dia itu ade adean nya gw,, tapi gw udah anggep dia sebagai ade kandung gw" jelas Fharida pada Riska."Ouh jadi lo punya ade adean toh" ucap Riska.
"Iyah.. " jawab Fharida.
"Eumm kak Rizky juga punya??" tanya Riska pada Rizky.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Enemy My Dear[ON GOING]
Humor⚠typo berserakan "Walaupun lo itu ngeselin, tapi entah kenapa gw gak bisa jauh jauh dari lo. Setiap lo gak ada gw ngerasa hidup gw ini gak sempurna" _Riska Aulia Dewi Hermawan_ "Entah kenapa gw gak bisa...