"Lo bisa melihat itu?"kata ravael.
"Hmmm"kata aureal sambil menganggukan kepala.
"Hebat lo!"kata ricky kepada aureal.
"Jangan di puji.nanti gede lagi kepala nya!"kata ravael.
"Enak aja,bilang aja lo iri!'kata aureal.
"Siapa juga yg iri ama cewek cupu kaya lo!"kata ravael.
"Kenapa sih kalau gue cupu!"kata aureal marah lalu berdiri hendak pergi.tiba tiba henpone aureal bergetar menandakan pesan masuk.
Drrtt
Dengan sigap aureal melihat henpone yg ada di atas meja dan berlari mengambil benda tersebut.
Line
Dokter angeal
Besok kamu datang ke RS untuk periksa mata!Aureal
Baik dok,saya akan datang!Dokter angeal
saya tunggu di RS ya!Read.
Ravael dan ricky terus melihat aureal memainkan henpone nya dengan serius.
"Pesan dari siapa sih,serius amat!"kata ravael.
"Tau nih!"kata ricky
"Kepo lo bedua!"kata aureal.
"Kepo!,kurang kerjaan banget kepo in lo,mending gue kepo in tasya!"kata ravael.
Aureal diam mematung setelah ravael berucap.hati nya sakit mendengar ravael menyebut nama tasya.ia berjalan menuju meja yg ada di samping ravael dan meletakan henpone nya di sana kemudian berlari ke kamar mandi untuk meleraikan air mata yg mati matian ia bendung.
"Gue ke kamar duluan ya.ngantuk gue!"kata ricky.
Setelah ricky pergi sedangkan ravael masih stay duduk di sofa.ia merasa bersalah kepada aureal.
"Maafin gue real,gue nyakitin elo!"batin ravael.
Tiba tiba henpone aureal bergetar menandakan pesan masuk.
Drrtt
Dengan perasaan kepo ravael membuka aplikasi line di henpone aureal.hati nya terasa sakit melihat siapa dan apa yg ia lihat.dengan perasaan gusar ia membalas line tersebut.
Line
Kevin
Lagi ngapain?Aureal
Kpo lo!Kevin
Gue gak kepo kok!Aureal
Udh ah,jngan gnggu gue lgi napa!Read.
Ravael kemudian menghapus riwayat pesan line yg dikirim kevin dan balasan yg ia ketik di henpone aureal.
Setelah itu meletakan henpone aureal di atas meja.kemudian ia pergi ke kamar nya untuk tidur.
Aureal sudah selesai dari kamar mandi.ia bersyukur karena ravael dan ricky sudah pergi ke kamar nya,karena kalau mereka berdua ada di ruang tengah aureal pasti sudah ketahuan habis menangis karena mata nya sembab.aureal berjalan menuju meja dan melihat posisi henpone nya agak berbeda,apa kah ada yg menyentuh nya?atau jangan jangan apartemen ini ada hantu nya?,aureal jadi takut dan bergegas mengambil henpone nya lalu berlari ke kamar nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love me for You
Подростковая литератураMenceritakan kisah 3 remaja yg bersekolah di sma permata nusa. Ravael awalnya tidak berani dekat cewek karena apabila ia dekat dengan cewek maka jantung nya akan sakit. Aureal gadis cupu yg sering memakai kacamata karena gangguan penglihatan. Ricky...