Gw dan Tae berada di mobil menuju bandara, sebentar lagi papa akan berangkat menuju impiannya bersama mama.
Jujur awalnya gw benar-benar gak setuju dengan jalan pikiran papa, menikahkan gw dengan alasan agar tenang saat pergi nanti, papa yakin kalau Tae bakal jaga gw dengan baik. Padahal jujur gw pengen banget ikut papa, tapi papa bilang kalau itu bukanlah jalan terbaik untuk masa depan gw.
Gw harus bisa percaya dan menuruti kemauan papa, gamungkin kan seorang ayah memberikan jalan sesat pada anaknya?
"Nanti jangan cengeng, takutnya papa malah jadi kepikiran kamu terus, kasi papa mencapai segala keinganannya dan mama"
"Iya gw tau, lo ga usah sok peduli"
"Saya hanya memberi nasehat, saya tau otak kamu masih lemah dalam berpikir keadaan kedepan"
"Lo bisa diem gak sih?!?! Gw lagi males berdebat ngerti!!" ucap gw jengkel
Tampa disadari kami sudah sampai di bandara.
Setelah drama mencari parkir tadi, gw buru-buru ke pintu keberangkatan, disana gw lihat papa, kak jin, dan istrinya yang lagi hamil kak Irene.
Gw lari dan memeluk papa erat seakan gak membiarkan papa untuk pergi.
"Papa" hanya itu kata yang sanggup gw ucapin.
"Maafin papa ya nini, papa harus ninggalin kamu" ucap papa
"papa....." gw bener-bener gak bisa tahan air mata gw, gw sudah kehilangan mama sejak kecil dan sekarang papa bakal ikut ninggalin gw, dulu saat gw takut untuk menghadapi dunia papa selalu ada buat gw.
Disaat gw ingin terjatuh papa selalu menjadi penopang untuk gw, papa juga bisa selalu menjadi mama buat gw, papa gak pernah ngebiarin gw merasa kehilangan mama, sekarang disaat papa akan pergi siapa yang akan membantu gw??
"Kim Taehyung saya sangat yakin kamu akan menjadi pendamping hidup yang baik untuk putri kecil saya, saya selalu menjadi papa sekaligus mama untuk nini, saya harap kamu bisa menjadi suami sekaligus papa untuk nini" ucap papa kepada Tae
"pasti pa, Tae akan berusaha untuk selalu menjaga Jennie dengan baik, papa gak usah khawatir putri papa akan aman bersama saya" ucap Tae meyakinkan
"Kamu memang yang terbaik Tae, dan Jin jaga istri kamu dengan baik, jaga cucu papa, ubah kelakuan kamu ingat sebentar lagi kamu akan jadi papa"
"Iya pa, pasti aku akan jaga mereka seperti papa jaga aku dan Jennie" ucap kak Jin kepada papa
"Yasudah sepertinya papa memang harus berangkat sekarang" papa natap gw dalem seakan tau apa yang gw rasain.
Gw langsung meluk papa lagi dan mungkin untuk terakhir kalinya, papa ngelepasin pelukan gw, cium kedua pipi gw, cubit pipi gw dan terakhir pergi perlahan meninggalkan gw.
Hanya dua kata yang sanggup gw bilang "bayy papa"
selamat menikmati hasil dari kegabutan Author😎
Bayy😘
KAMU SEDANG MEMBACA
•Tae&Jen•
Teen Fiction"Lo buka papa gw, jadi gausah ngatur-ngatur" ~JENNIE KIM~ "Tapi saya papa dari calon anak kamu" ~KIM TAEHYUNG~