Matahari hadir dari balik tirai, membuat mata yang terpejam silau atas kehadirannya.
Akhirnya gw memutuskan untuk membuka mata dan memulai hari.Pagi seperti ini, Tae masih nyaman berada pada alam mimpinya. Entahlah disaat seperti ini rasanya sangat tenang. Wajahnya terlihat sangat polos saat tertidur dengan rambut yang sedikit menutupi wajahnya namun tak mengurangi ketampanan nya.
*skip
Gw bersiap untuk sekolah dengan semangat, rasa tidak sabar untuk bertemu dengan Jaehyun hari ini menghigapi diri gw.
Namun telah 15 menit berlalu Jaehyun belum juga menampakan dirinya di depan rumah gw.
Tak seperti biasanya, namun gw tetap setia menunggu Jaehyun.
"Gak mau bareng?" tanya Tae yang bersiap berangkat ke kantor.
"Gak males banget gw sama lo" ujar gw.
"Yaudah" Tae masuk ke mobilnya.
Tapi setelah gw pikir-pikir, gw bakalan telat bentar lagi. Akhirnya gw terpaksa buat ikut sama Tae.
Di depan gerbang sekolah gw gak sengaja lihat Rose yang lagi di bonceng Jaehyun.
Rasanya gw mau ngamuk sekarang juga.
Gw keluar dari mobil Taehyung tampa sepatah kata pun.Gw mau ngejar Jae tapi ternyata bel telah berbunyi, gw memutuskan untuk menemui Jae nanti dan masuk ke kelas.
*skip
"Eh lu buru-buru amat kek dikejar setan aja" ujar Nayeon
"Gawat Nay gawat" gw
"Lo kenapa sih?" tanya lisa
"Nanti gw cerita sekarang gw harus nyari Jae dulu" gw
"lo tau gak Jae dimana?" tanya gw ke Lisa
"Ya mana gw tau lah Jen, kalau lu nanya kookie mungkin gw tau" ujar Lisa
"Iiihh lo mah kooka kooki mulu"
"Kookie Jen bukan kooka kooki " ujar Lisa dengan wajah cemberutnya.
"Serah lo lah" gw buru-buru keluar kelas.
Dan mendapati Lucas yang sedang bermain basket di lapangan."Lucaaaaaaasssssss" teriak gw.
Mendengar namanya dipanggil Lucas pun nyamperin gw di pinggir lapangan.
"Kenapa Jennn?" tanya Lucas
"Jae mana, kok gak main bareng?" tanya gw lagi.
"Tadi sih main, tapi dia katanya mau ke kantin beli minum" ujar Lucas
"Ohh thanks ya"
Gw buru-buru tu lari ke kantin buat nyari Jae dan
Bughh
sialnya gw harus nabrak Taeyong si fakboy sekolah.
"Eh Jennie" ujar Taeyong dengan smrik nya.
"Misi" ucap gw ingin pergi namun dihalangi oleh Taeyong.
"Eit tunggu dulu cantik, buru-buru amat nyari siapa?" Taeyong
"Bukan urusan lo!" ujar gw
dengan seenaknya Taeyong megang tangan gw tampa ijin.
"Ih lo apa-apaan sih njing, lepasin gak!!" gw
"Bilang dulu nyari siapa" Taeyong
"Jaehyun puas?!?"gw
Mendengar jawabannya, Taeyong pun melepaskan tangan gw.
"lu gak tau aja mereka lagi asik-asikan" ujar Taeyong dengan menahan tawanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
•Tae&Jen•
Teen Fiction"Lo buka papa gw, jadi gausah ngatur-ngatur" ~JENNIE KIM~ "Tapi saya papa dari calon anak kamu" ~KIM TAEHYUNG~