07.

2.5K 214 8
                                    

*Author POV on

Dalam keadaan mabuk Jennie menari dengan gila-gilaan. Ditambah dengan pakaian yang terbuka menampilkan paha mulusnya membuat para lelaki menatapnya dengan mata lapar seakan ingin menyantapnya.

Melihat keadaan tersebut, Taeyong menjadi merasa bersalah. Karena sebabnya lah yang membuat Jennie menjadi seperti ini.

Ia menarik lengan Jennie dan membawa ke dalam rangkulannya. Namun Jennie memberontak dengan memukul dada Taeyong.

Taeyong tak peduli, ia malah menggendong Jennie untuk mempermudahnya.

"Eh lu mau apain sahabat gw?" ucap Nayeon saat melihat Jennie berada pada gendongngan Taeyong.

"Enak aja lu kalau ngomong! Gw malah ngebantuin dia dari laki-laki disana" ujar Taeyong tak terima.

"Halah alasan lu, sini bawa Jennie biar gw sama Nayeon yang bawa dia pulang" kata Lisa.

Agar masalah tak menjadi panjang Taeyong memberikan Jennie pada Nayeon dan Lisa.

Mereka dengan susah payah merangkul Jennie untuk membawanya keluar dari tempat terlarang itu.

"Lepasin! Gw mau joget bareng Jae dulu" racau Jennie.

"Shuuttt diem!" ujar Nayeon.

Setelah banyak drama tadi, mereka berhasil membawa Jennie keluar.

"Eh emangnya lu tau rumah Jennie yang baru" tanya Nayeon kepada Lisa.

"oh iyaya gw kan belum pernah kesana" ujar Lisa dengan menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"Trus gimana ya?" tanya Nayeon.

"Hmm gini aja, kita telfon suaminya " kata Lisa.

"Emang lu tau nomornya?!?" tanya Nayeon.

"kan bisa pinjem hp Jennie oon" ujar Lisa.

"Oh iya ya" Nayeon

"Bentar.." Lisa mengambil handphone Jennie.

"Eh siapa nama suaminya?" tanya Lisa.

"Taehyung" ujar Nayeon.

"Oh iya ya" Lisa pun mulai membuka telefon dan mencari daftar bernama Taehyung.

Taehyung💩 "ini kali ya?" tanya Lisa

"Iya coba aja" jawab Nayeon.

Lisa pun mulai menelfon Taehyung. Tak lama kemudian telfon tersebut diangkat oleh sang pemiliknya.

"Ha..halo" Lisa.

Selama 5 detik tak terdengar suara apapun kecuali helaan nafas dari sang pemilik nomor.

"Ha..halo apakah ada orang?" tanya lisa memastikan

"Jennie! Dimana kamu sekarang?!? kamu tau kan ini jam berapa?!? saya pastikan kamu akan mendapatkan hukuman nanti dirumah!"

"Eumm gini kak saya Lisa sahabatnya Jennie. Sekarang Jennie lagi dalam keadaan tak sadarkan diri jadi..." belum selesai Lisa bicara Taehyung dengan cepat memotongnya.

"Tak sadarkan diri? Kok bisa? Dimana dia sekarang?" tanya Taehyung bertubi-tubi.

"Ja..jadi kit.kita lagi di.. Be..beach.. Club 69, trus ta..tadi Jennie lu..mayan banyak Mi...minum jadinya di..a se..ka..rang ma...ma...mabuk" ucap Lisa dengan terbata-bata

Tanpa mengucapkan sepatah katapun Taehyung dengan cepat menutup telfon nya.

Taehyung sedang berangkat ke tempat yang dikatakan Lisa tadi, dengan khawatir+marah ia menancapkan gas nya dengan kecepatan diatas rata-rata. Membelah ibu kota di tengah gelap dan sunyi nya malam.

•Tae&Jen•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang