03.

3.2K 231 12
                                    

"Jaehyun" sosok sempurna yang gw idamkan. Wajah tampan, senyum yang manis ditambah dua lesung pipi yang menggemaskan.

Kesayangan para guru, pinter main basket, ah sudahlah terlalu sempurna untuk digambarkan dengan kata kata.

Ya walau pergaulannya kurang baik tapi kan gapapa maklum masih muda, iya kan?!

Gw akhir-akhir ini deket banget sama dia sampai perjodahan sialan itu menjauhkan gw dari dia, dia belum tau kalau gw sudah menikah dan gak akan pernah gw biarin dia tau.

Karena gw sudah punya rencana, saat gw lulus dan memiliki pekerjaan nanti gw bakal cerai sama Taehyung sialan itu, dan menikah dengan pangeran gw yaitu JAEHYUN.

*******

*kantin

"Gila bete banget gw" ucap Nayeon memecahkan keheningan antar mereka ber4.

"Bete napa lu?" tanya gw

"Masa gw dimarahin sama bu susi di depan kelas cuman karena tugas gw ketinggalan kan malu!"

"Wkwkwk"

"Mall kuy" sahut Lucas tiba-tiba

"Yuk asik juga tu" ucap lisa "gw kesananya bareng kookie ya"

"Yaudah, kalau lu Jen bareng siapa?" tanya Lucas ke gw

"Cas lu bareng Nay aja" ucap sambil mengedipkan satu mata ke Nayeon "tapi plisss bantuin gw biar Jaehyun ikuttttt"

"Iya gw ikut" ucap Jehyung yang ternyata sedari tadi sudah berada di belakang gw, gw bener-bener kaget sekaligus malu.

"Kirim alamat lo nanti gw jemput" ucap Jaehyun

"Oo..oke" ucap gw dengan jantung yang berdetak 10x lipat.

******


Jam menunjukan jam 6.30 dan gw janjian sama Jaehyun jam 07.00 yang berati gw harus mulai siap-siap secantik mungkin.

Gw make outfit simpel sekaligus sedikit polesan pada wajah cantik gw

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Gw make outfit simpel sekaligus sedikit polesan pada wajah cantik gw.

Lalu gw mendengar langkah kaki yang sudah gw pastiin itu Taehyung, dia masuk ke kamar dengan jas yang dilepas, kemeja yang 3 kancingnya dibuka, dan dasi yang longgar.

Wajah Tae juga terlihat sangat lelah yang entah mengapa bikin pikiran yadong gw beraksi, Tae duduk di ranjang tepat sebelah gw.

"Tae minta duit ih, lo belum pernah ngasih gw duit" ucap gw dengan wajah memelas untuk melancarkan aksi.

•Tae&Jen•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang