Yeji pun ikut meninggalkan meja makan dan duduk bersama Ella ditaman belakang rumah Yeonjun. Tak lama kemudian, Yeonjun menghampiri mereka berdua.
"Lu mandi sana. Jangan ngaret. Ijin dulu ke cowo lu. Supaya nanti pas fitting ga buru-buru." Celetuk Yeonjun.
"Ck, bawel banget sih." Gumam Yeji sambil mem-pout kan bibirnya.
"Kalo gua ga bawel ntar batal lagi kek kemaren." Jawab Yeonjun sedikit membuat Yeji tersindir.
"Iya-iya! Ah elah! Lu juga mandi sana! Jangan cuma nyuruh-nyuruh gua doang." Sahut Yeji kesal.
"Gua tinggal ganti baju. Dah ah, gausah banyak bacot. Tinggal mandi doang ribet banget sih." Kata Yeonjun ketus lalu berjalan menuju kamarnya untuk mengganti bajunya.
"Tu cowo napa sih? Ngegas mulu anjir dari tadi pagi." Batin Yeji sambil melihat punggung Yeonjun yang lama kelamaan menghilang dari pandangannya.
10.15 KST
"Yeonjun! Ayo gece! Gua sudah siap!" Kata Yeji sambil sedikit berteriak.
"Hm." Jawab Yeonjun.
Skip dimobil.
Suasana dimobil kali ini lebih canggung dari sebelumnya menurut Yeji. Gadis itu hanya diam memikirkan apa yang sebenarnya terjadi pada Yeonjun. Entahlah, lelaki itu tiba-tiba berubah menjadi es. Yeji mendadak menjadi takut jika hanya berdua bersama Yeonjun. Karena lelaki itu selalu berbicara ketus kepadanya.
Yeji pov.
Ini anak kenapa si? Salah gua apaan dah? Ketus mulu ni anak. Ntar kalo gua ketusin balik kan malah baku hantam jadinya. Dahlah, mending tidur aja gua.
Gua baru aja pen merem, eh tu cowo udah manggil aja.
"Yeji, bangun. Udah nyampe." Kata Yeonjun.
"Ah elah. Bacot lu! Baru merem gua anjink." Balas gua.
"Turun goblok. fitting dulu sana. Nanti pas udah selesai baru dah lu lanjut ngebo lagi." Ucap Yeonjun panjang kali lebar.
Mendengar Yeonjun ngomong begitu, gua bukannya kesel. Entahlah, gua malah senyum ngeliatnya. Akhirnya Yeonjun yang bacot balik lagi dan entah kenapa gua senang.
"Heh, ngapa lu senyum-senyum ha? Gece anjir kek orgil lu lama-lama." Kata Yeonjun.
Yaudah karena dia udah ngomong gitu, gua langsung balik ke posisi duduk dan gua mandang dia sambil senyum.
"K-kenapa sih?" Tanya Yeonjun ke gua. Keliatannya dia rada gugup sih diliatin cecan cem gua.
"Jangan berubah jadi Yeonjun yang dingin dan ketus. Gua ga suka. Lu serem kalo kek gitu. Gua jadi takut." Kata gua.
Yeonjun yang denger gua ngomong gitu cuma bisa diam dan tatapan dia ke gua seakan menuntut gua buat lanjutin kata-kata gua barusan.
"Gua lebih suka Choi Yeonjun yang bacot. Lebih cocok gitu." Lanjut gua sambil ngusap pelan pipinya Yeonjun.
Karena muka nya Yeonjun udah merah gitu, akhirnya gua turun dari mobil dan ninggalin dia yang masih mematung disitu.
Yeji pov end.
Sepeninggalan Yeji, Yeonjun langsung saja menepuk-nepuk pipinya dan memegang dadanya. Entahlah, ia merasa jantungnya berdebar 2 kali lebih cepat dibanding biasanya.
"Anjir! Kok gua salting si njir?" Gumamnya pelan.
"Dahlah, gua turun dulu. Ntar kalo ditreakin sama tu bocah kan bisa berabe anjir." Lanjutnya lalu mematikan mesin mobilnya dan pergi berjalan menyusul Yeji.
Tbc..
Update lagi nihh. Votenya jangan lupa ^^. Semakin byk vote semakin sering up (klo jadwalnya ga padat ya. Hehe) ok, bye guys!
KAMU SEDANG MEMBACA
My enemy My fiance • Hwang Yeji X Choi Yeonjun
Fiksi Penggemar[ON GOING] Dua orang yang saling membenci dijodohkan oleh orang tua mereka. Apakah yang akan terjadi nanti? Akankah mereka saling mencintai? Entahlah hanya mereka yang tau. #14 on Yeonji// 17082019