MKG? #4

4.1K 913 367
                                    

Komen yang banyak, siapa tahu saya bakal khilaf. Double misalnya entah kapan :v

Visualisasinya nyusul yaa hehehe








Astha Chanyeol Barvon Lazzuardi.

Ah, atau Ersya biasanya manggil Mas Astha. Laki-laki dewasa yang dulu pernah janji buat nikahin dia saat udah besar, tapi dengan syarat harus putus lebih dulu karena alasan orang tuanya pindah dinas.

Laki-laki yang gak bakal bisa dia lupain begitu aja, walau banyak yang terang-terangan deketin dia.

Laki-laki yang sampe sekarang namanya masih tersimpan rapat di hatinya.

Laki-laki yang dia harapkan bisa membalas cintanya yang lama.

Dan sekarang laki-laki itu ada di depan ruang kelasnya, sedang memperkenalkan diri dengan senyum tampan khasnya dia sebagai seorang guru musik pengganti.

"Selamat pagi semuanya." sapa Astha dengan senyum hangatnya sehangat Mentari pagi hari ini.

"Pagi pak!" sahut semua anak kelas ada yang semangat terutama para siswi, ada juga yang biasa aja terutama buat para siswa yang ngerasa kalo sekarang sekolah ini dipenuhi sama guru ganteng.

Dan kesempatan mereka buat dapetin cewek ataupun cowok cantik di sekolah ini semakin sedikit.

"Perkenalkan nama saya Astha Chanyeol Barvon Lazzuardi. Terserah kalian bisa manggup saya apa---"

"--manggil sayang boleh pak?!" tanya siswi yang ada di belakang pake senyum malu-malu genitnya.

Astha cuma nanggepin dengan santai.
"Boleh kok." katanya bikin teriakan heboh menggema di seluruh sudut kelas, bahkan beberapa murid yanh lewat ikut berenti karena penasaran kenapa kelas itu rame banget.

Ersya yang denger cuma senyum tipis, disampingnya Gabriel melongo dengan muka yang kentara banget kalo dia penasaran.

"Bener tuh namanya Astha. Lu kenal sama guru baru kita? Atau kalian saling kenal?" tanyanya penasaran. Emang pas kemaren, dia gak percaya pas Ersya nyebut 'Mas Astha'. Gabriel ngiranya temennya itu cuma asal tebak aja.

"Gua kenal, dulu dia tetangga gua waktu masih kecil. Tapi mungkin dia gak kenal, secara gua kan orangnya takut keluar apalagi dulu dia lebih gede dari gua." jelas Baekhyun sambil kekeh getir.

Ya, seenggaknya ini lebih baik daripada ngaku kalo Astha itu mantan pacarnya pas dia kelas lima SD. Gabriel gak akan percaya, di tambah laki-laki yanh sekarang jadi guru seni musiknya yang baru itu gak kenal sama dia.

Padahal pas Ersya balik badannya liat Astha yang turun dari mobilnya Erick dan mata mereka sempet ketemu. Tapi reaksi dari Astha biasa aja, gak kaget atau kaku kayak dia.

Dan cowok cantik itu bisa nyimpulin kalo emang Astha udah lupa sama dia.

Gabriel yang denger pun cuma ngangguk aja, alesan yang masuk akal memang.

"Jadi saya disini sebagai guru seni musik kalian yang baru, gantiin Pak Ridwan yang mau pensiun." suara Astha kedenger lagi, buat Ersya merhatiin lagi mantan pacarnya itu ngomong.

"Sebagai awal perkenalan, saya bakal manggil kalian dengan acak dan maju kedepan dan tunjukin bakat kalian di bidang musik. Yang mau nyanyi atau ada yang bawa alat musiknya, bisa juga."

Astha senyum pas ngeliat raut tegang beberapa anak muridnya. Mungkin mereka belum mahir di bidang musik, maka dari itu dia akan liat seberapa kemampuan mereka dan langsung mengasah mereka hingga bisa.

Satu per satu para murid di panggil secara acak. Gabriel di bangkunya aja udah panas dingin, gak berhenti nautin tangannya yang udah mulai basah.

"Anjir Sya! Kebelet gua." rutuk Gabriel, bikin temennya ketawa pelan.

MANTAN, KO GITU? [CHANBAEK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang