Heyho! Ayo dikomen dikomen dikomeeeennnn~
Biar saya fast up teros, biar cerita ini cepet tamat~
Happy or sad end?
"Disana kamu gak boleh deket-deket sama si guru baru yang sok kegantengan itu. Walaupun dia guru pembimbing kamu, tapi kakak udah nyuruh Bang Jun buat ngawasin kamu. Kakak gak mau adek kakak malah gak bisa move on dan tambah patah hati cuma gara-gara seonggok manusia yang sok kegantengan tapi cuma bisa ngasih harapan kosong."
Ersya cuma bisa nganguk sambil ngeiyain aja.
Selesai pulang sekolah yang berakhir dianter sama Jun. Ersya langsung di berondong banyak pertanyaan dari kakaknya inu, sedangkan si Anya karna udah kecapekan dia tidur duluan. Akhirnya karena dipaksa, cowok cantik itu pun cerita.
Dia juga berusaha buat gak ngeladenin Astha yang entah motifnya apa buat deket-deket dia lagi. Buktinya dia gak nerima tawaran Astha dan milih buat ikut sama Bang Jun.
Mau ikut Luthfi, tapi bocahnya naik motor. Mana relain basah-basahan cuma buat ngambil jas ujan yang ada di jok motornya. Alhasil karena ngerasa bersalah, Ersya janji bakal terima ajakan jalan dari Luthfi.
Ya namanya bucin, terima aja. Luthfi malah jingkrak kesenengan. Berasa dapet uang kaget dua belas juta sama bedah rumah, terharu dia.
"Kenapa gak bilang dari awal sama kakak? Kamu jangan merasa gak enak, merasa bebanin orang. Jangan kayak gitu, kakak malah khawatir sama adek kakak yang biasanya ketawa ceria sekarang malah sering ngelamun."
Divya akhirnya jadi curhat, ngomongnya jadi panjang lebar kesini. Ersya cua bisa garuk garuk pelipisnya. Kisah Cinta siapa, yang repot siapa.
"Cowok di dunia ini bukan cuma Astha aja. Yang lain banyak kok, buktinya ada tiga cowok lagi yang ngejar-ngejar kamu." lanjut Divya. "Kalo aja anak kelas tiga bisa ikut, kakak pasti bakal jagain kamu." katanya sambil ngehela napasnya kesel.
Ersya senyum tipis sambil nepuk pelan punggung tangan Divya.
"Ada Anya, ada bang Jun juga. Adek juga udah gede kok kak, bisa jaga diri.""Iya kamu bisa jaga diri, tapi gak bisa jaga hati." celetukan Divya menohok Ersya.
Jatuh Cinta itu cuma butuh waktu sebentar, tapi buat melupakan itu butuh waktu yang gak bisa ditentukan. Tergantung pada diri sendiri, akankah ia masih ingin mengenang Cinta yang lama dengan penuh kesakitan ataukan beralih pada Cinta yang baru dengan penuh kebahagiaan.
"Doain adek aja, semoga gak jatuh ke lubang yang sama. Kalo emang jatuh lagi, doain adek kalo emang dia yang terbaik."
Divya senyum tipis denger kata-kata yang keluar dari mulut adek cowok satu-satunya itu.
"Kakak cuma berdoa, agar kamu sama Anya diberikan kebahagiaan yang berlimpah dari Tuhan. Apapun pilihan kalian, semoga itu yang terbaik buat kalian dan membuat kalian bahagia."
"Makasih kak. Adek gak nyesel udah lahir di keluarga ini."
Divya ketawa. "Gak ada kata penyesalan lahir di setiap keluarga. Mereka punya kebahagiaan, kesedihan dan masalah denga porsi yang berbeda."
Ersya senyum abis itu ngangguk. Walau diluar Divya keliatan suka marah-marah, tapi yang namanya seorang kakak. Mereka punya pemikiran dewasa buat menyelesaikan masalah terutama menyangkut adiknya.
"Apa papih sama mamih tau tentang Astha?"
Ersya diem, kepalanya berangsur nunduk dan senyum getir pun dia sembunyiin.
"Papih sama Mamih taunya adek masih pacaran sama Mas Astha."
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN, KO GITU? [CHANBAEK]
FanfictionPadahal mereka itu jarak umurnya jauh banget. padahal mereka itu cocoknya jadi adek kakak. Padahal mereka itu udah gak ada apa-apa. Tapi... Mantan, ko gitu? warn! LOKAL AU! bxb, boyslove, shounen ai. Top, chan! Bot, baek! Homophobic, please do...