Ini karena udah lama apa gimana ya?
Masa viewers sama yang vote beda jauh :')
Vote dan komen yang banyak dong :') biar semangat nulis saya sama kayak sebelum saya hiatus nikah :')
Buat pengenalan tokohnya, ntar aja pas udah muncul semua. Biar kalian tebak-tebakan berhadiah :') soalnya gak surprise lagi kalo dari awal udah dikasih tau castnya :')
"Muka lu item mengkilat banget, abis di lap pake kit motor?"
Gabriel ngedengus, dia baru aja dateng bahkan belom duduk udah dikatain aja sama Ersya.
Untung aja dia punya kakak sama adek yang ganas ngelebihin banteng ngamuk. Kalo gak, udah di tampol dari tadi.
"Iya, tadi gua maskeran tuh pakek yang item-item kek air comberan. Terus bilasnya pakek kit motor! Puas lu?!" kata Gabriel kesel yang bikin Ersya langsung ketawa ngakak.
"Tawa teroosssss. Ntar pita suara lu putus tuh udah kek si gurita sampe harus bagi pita suaranya si kuning buat cuci piring." sindir Gabriel yang gak ngehentiin ketawannya Ersya.
Anak kedua dari tiga bersaudara itu, ngeredain tawanya sambil ngelap air mata yang tenang di ujung kelopak matanya.
"Nah berhenti. Kayaknya pita suara lu udah gak berfungsi. Mau coba berbagi pita suara sama kambing gak? Biar lu cuma embeekkkk doang aja."
Ternyata Gabriel makin sewot, tapi Ersya mah gak ambil pusing. Udah biasa sama mulut temennya yang satu ini.
"Bang Jun gak masuk?" tanya Ersya yang bikin kening Gabriel ngerut.
"Pak woy anjir! Gitu-gitu dia guru matematika kita, goblok! Mentang-mentang dia naksir sama lu terus ngajak jalan. Dasar setan!"
Ersya cuma bisa ngelus dada aja. Udah dikatain goblok, trus setan lagi. Pengennya dia tampol, tapi yanh ada ntar congornya makin gede.
"B aja kali. Lu kek cewek pms sumpah, marah-marah aja kerjaannya." kata Ersya yang mulai bingung. Apa mungkin karena efek panas-panasan terus marahin anak-anak dilapangan tadi?
Gabriel cuma ngedengus sambil ngipasin mukanya pake buku, padahal diruang kelas mereka udah ada AC.
"Kak Erick gak bisa gua hubungin dari pagi tadi. Katanya sih jemput temennya dibandara yang baru aja lulus jadi sarjana, terus sekarang pengen coba ngelamar jadi guru disini. Siapa tau aja keterima." jelas Gabriel sambil nyisir rambutnya terus tetep ngipasin mukanya.
Erick Xabiru Sehun itu pacarnya Gabriel. Walaupun mereka gak terang-terangan secara Erick itu statusnya sebagai guru baru di sekolahnya juga. Bahkan di luar sekolah juga mereka jarang buat ngedate karena takut keciduk sama anak yang lain apalagi kalo sampe guru. Bisa dilaporin.
Yang tau mereka pacaran juga cuma Ersya sekeluarga aja, plus Luthfi yang emang bocah itu kepo akut, bucin akut sampe bobrok akut.
"Trus Pak Erick gak masuk sekarang? Biasanya kalo jam kosong begini, biasanya dia suka masuk gantiin." tanha Ersya.
Ya, jam pertama mereka ini kosong. Kebetulan guru yang harusnya ngajar fisika lagi cuti lahiran. Sedangkan abis fisika itu matematika, yang ngajar ya Pak Jun.
Nama aslinya Arjun Kinnard Kastara.
"Pak! Pak! Lu pikir dia bapak lu?! Lagian dia masih muda, panggil Kak kek panggil Abang atau Mas gitu!"
Ersya ngehela napasnya, terus tanganya ngangkat buat di daratin ke mukanya Gabriel.
PLAAKKKKK
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN, KO GITU? [CHANBAEK]
FanfictionPadahal mereka itu jarak umurnya jauh banget. padahal mereka itu cocoknya jadi adek kakak. Padahal mereka itu udah gak ada apa-apa. Tapi... Mantan, ko gitu? warn! LOKAL AU! bxb, boyslove, shounen ai. Top, chan! Bot, baek! Homophobic, please do...