hi hello

1.4K 251 13
                                    


Selesai manggung membawakan 3 lagu dari album mereka, enam hari memilih untuk beristirahat dulu.

Mereka pun duduk dimeja yang dimana terdapat Lucas yang duduk dimeja dengan Wendy duduk dikursi belakangnya.

Jadi tempatnya itu kayak si Baby Lucas di kasih duduk dimeja, sedangkan Wendy duduk dikursi yang ada dibelakang Lucas sambil ngejagain Lucas yang takutnya jatuh.

Nah enam hari itu posisi duduknya, Wonpil yang duduk didepan Wendy, Dowoon samping kiri Wonpil, Jae duduk samping Wendy, sedangkan Brian sama Sungjin itu duduk yang hadapan - hadapan tapi yang jaraknya jauh gitu.

Pokoknya habis manggung, enam hari makan dulu bentar, soalnya si mc nya lagi ngadain games buat para tamu - tamu yang dateng, maklum acara sweet seventeen an.

"Oh iya mbak Wen, saya denger - denger nih, katanya mbak ini anaknya pemilik Tiffany's Boutique ya?" Kata Sungjin memecahkan keheningan ceritanya.

Wendy yang sedang bermain dengan Lucas langsung menatap Sungjin, "Mas Sungjin tau darimana?"

"Lho mbak gak tau berita tentang Cafe ini?" Imbuh Dowoon.

"Cafe saya digosipin? Kok saya baru tau ya?" Bingung Wendy sambil mengusap tengkuknya malu.

She's adorable, beauty, and look like innocent? oh God! Let her be mine! -Batin Jae.

Wonpil dan Brian daritadi sibuk sama makanannya sampai gak fokus sama pembicaraan yang sedang dibicarakan.

Sedangkan Dowoon yang berada didepan Jae melihat sesuatu yang tidak biasa, Dowoon melihat bahwasanya abangnya itu sedaritadi lekat menatap kearah Wendy.

Seorang Jae ngeliat seorang Wendy tanpa ngedip sekalipun, more like she's really really really fckin wonderful.

Soalnya lu pada ngerti gak sih Jae tuh ngeliatnya kayak dia gak nyangka banget bakal meet the most valuable person in his life gitu loh.

Sampai akhirnya Dowoon yang gemes sendiri ngeliat abangnya itu langsung membuyarkan lamunannya, kan Dowoon takutnya abangnya kesambet atau sampe ngeces gitu kan bahaya.

"Udah yuk abang - abang, mari kita melanjutkan perform nya, dikarenakan games nya sudah selesai." Ucap Dowoon membuat mereka semua menoleh.

"Yaudah yuk," Ajak Jae setelah sadar apa yang dia lakukan tadi.

"eits bang Jae tunggu disini, yang perform kita berempat aja." Kata Dowoon membuat para abangnya bingung sama dia.

"Kenapa? Kok gua gak ikut?" Tanya Jae.

"Udeh si nurut aja apa kata adek, bang Jae disini aja nemenin mbak Wen. jagain Lucas,"

"Kan gitarnya kurang satu jadinya, Doun."
Tukas Jae.

"kagak ngapa, ada Bang Sungjin, biar ntar bagian lu diambil bang Wonpil, bang Brian, atau kagak Bang Sungjin, oke?"

Jae jadi mikir, ini adek bungsunya pasti ada maunya makanya banyak tingkah kek gini. Akhirnya Jae pasrah jadinya iya iya aja nurutin si Dowoon, tapi pakai syarat katanya.

"Iya gua turutin tapi ada syarat," Kata Jae.

"Apaan?" Tanya Dowoon.

"Bagian gua harus elu yang nyanyiin, bukan mereka, gimana? Mumpung lu main cajon bukan drum." Tawar Jae pada Dowoon.

"Udah ah kelamaan lu berdua, iya in aja lah Woon, pan lu yang nyuruh bang Jae kagak ikutan, terima konsekuensi udah. Mbak kita perform dulu ya?" Kata Wonpil menggeret Dowoon ke panggungnya.

Wendy mengangguk sambil tersenyum, "Iya silahkan mas Wonpil."

Setelahnya Jae pun kembali duduk ditempatnya, dan melirik kearah Dowoon sambil ngebatin nih doi,

katanya sialan, kayaknya si Doun ngeciduk gua ngeliatin Wendy dah, duh jantung gua mau marathon aja nih gak bisa guaa.

Jujur ya oknum Jae kok alay sekaleeee.

•••

Meanwhile anggota lain di panggung pada nanyain si Dowoon, kok tumben itu anak nyuruh Jae gak usah ikutan, kan bikin curiga.

Kan biasanya dia yang paling gencar tuh, kalau gak ada bang Jae kita bukan enam hari namanya, gitu.

"Doun, maksud lu apesi nyuruh bang Jae kayak gitu?" Tanya Wonpil ngeliat kearah Dowoon sambil mengetes - ngetes tuts pianonya.

Dowoon yang sudah duduk diatas Cajon menatap kearah Wonpil, "Ntar gua ceritain dirumah."

Tak lama kemudian Dowoon berkata pada abang - abangnya, "Bang, kita perform yang Hi Hello yak."

Diangguki oleh para abang, dan tak lama intro lagu pun dimulai, dan didahului oleh nyanyian Brian.

Jae disana yang mendengar intro lagu Hi Hello auto ngumpat dalam hati ngumpatin si Dowoon.

Yuandra Dowoon, brengsekkkkk!!!!

🐢

Bagi kalian yang tau arti dari lagu day6 yang 'hi hello' kurang lebih pasti ngerti kenapa Jae marah.

Dan bagi kalian yang gak tau atau pun gak ngerti, intinya dari semua lirik, ada satu lirik yang sangat menggambarkan seorang Jae, yaitu 'Dengan Hai, sekarang Kau dan Aku adalah Kita'.

PERHAPS LOVE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang