Udah seminggu aku ngga update, gimana kabar kalian?
Fyi, ini last chapter. Dimana ada prolog, disitu ada epilog:)
***
Mina deg-degan sekarang. Dalam hatinya ngomong, gua harus bales chat dari siapa?
Masalahnya, sekarang ada dua cowok yang nge-chat dia. Dan dua cowok itu merupakan orang yang mengincar Mina sejak lama.
Kenapa Mina bisa tahu? Semuanya karena mulut ember seorang Deka Sunaryomalih.
Awalnya, Deka hanya cerita kalau Eunwoo suka sama Mina. Deka mau supaya Mina buka hati buat cowok itu. Deka kasihan lihat Eunwoo setiap hari galau karena kalah start terus sama Yugyeom. Dan tanpa sengaja Deka juga bocorin kalau Yugyeom juga suka sama Mina.
Pertama, cewek itu shock. Dia gak nyangka, dulunya dia dingin, masih banyak cewek yang lebih cantik kayak Eunha, Chae, atau Jiho. Ternyata ada yang naksir sama dia, emejing.
Eunwoo
Mina, bisa ketemuan? Sekarang.
12.09Yugyeom
Mina, gua mau ngomong sesuatu. Mendingan dari chat atau langsung?
12.10Eunwoo lebih cepet semenit dari Yugyeom. Akhirnya gak kalah start lagi.
Mina sempet bingung mau bales yang mana. Jantungnya juga berdetak dua kali lebih cepat. Mungkin ... inikah yang namanya jatuh cinta? Kalau ia, siapa cowok yang berhasil membuat Mina jatuh cinta? Eunwoo ... atau Yugyeom?
Akhirnya, Mina putusin buat balas punya Eunwoo duluan, karena cowok itu nge-chat semenit lebih cepet dari Yugyeom.
Mina
Bisa, dimana?
Mina
Lo mau ke resto gua?
12.12Eunwoo
Boleh
Eunwoo
Sekalian makan siang deh, gua mau gado² yang pake bumbu korean beef
12.12Mina
Oke
12.13Mina turun ke dapur untuk melaporkan pesanan Eunwoo kepada pelayan disana. Setelah itu, ia duduk di salah satu meja dengan dua kursi. Sambil menunggu Eunwoo, Mina membalas chat Yugyeom.
Mina
Sorry, gua ada janji sama orang
Mina
Kalau gak penting² amat, chat aja
12.15Yugyeom
Yaudah ngomong disini aja
12.15
Yugyeom
Lo mau gak jadi pacar gua?
12.16Apa yang terjadi selanjutnya? Mina langsung matiin daya ponselnya.
***
"Bohong anjer. Nyebar hoax ya lu."
Rose menyeruput milkshake stroberi miliknya. "Entah, Junhoe bilang sih begitu."
Rose dan Jiho, kedua perempuan itu sedang makan bersama di restoran bernama jonisteak. Tak lama kemudian pelayan datang membawa pesanan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear, My Enemy [97L] ✔
RandomDear, my enemy. Kita bukan hanya cewek yang sukanya halu dengan oppa-oppa Korea. Kita bisa buktiin kalau kita kuat dengan kalian! -Girls Dear, my enemy. Kita bukan hanya cowok brengsek yang ngerti nyebat dan mainin hati cewek. Kita bisa buktiin kala...