Chapter 26 - Vacation (Part 1)

5.2K 403 45
                                    

Sofia POV

Liburan kami pun akhirnya di mulai. Yay!

Kita turun di bandara Ngurah Rai Bali sekitar jam 3 dan langsung menuju villa yang udah kita booking. Tapi sebelum itu kita harus mengambil mobil yang kita sewa terlebih dahulu untuk menuju kesana.

Villa kami berlokasi di Seminyak dan berkapasitas 12 sebenarnya, tapi kita gunain hanya bertiga. Mario di lantai bawah, sementara gue ama Hannah di lantai atas, tentunya satu kamar, wkwkwk.

Itupun tadinya Mario berkeras tinggal di hotel aja biar ga ngeganggu honeymoon kita katanya. Anjirlah si Mario.

Malam ini kita hanya mau melihat-lihat di sekitar Legian dan makan malam aja sih. Baru besoknya kita jalan-jalan gitu kan.

Sesampai di villa, gue langsung tiduran dulu karena capek. Hannah sendiri langsung membuka koper dan terlihat menata pakaiannya di lemari dan menatanya secara rapi dan teratur.

"Baby, nanti aja ih. Sini temenin gue", kata gue menepuk tempat tidur di samping gue.

"No. Maybe setelah ini selesai beib"

"Arghhhh, loe mah sengaja minta di paksa deh", gue pun bangun dan mau menariknya ke tempat tidur.

"Sofia! Jika loe narik gue, gue pindah nih ke kamar sebelah"

"Ish, loe tau aja deh. Sebel", gue akhirnya berbaring lagi.

"Sof, kita seminggu loh di sini. Sabar kenapa?"

"Iya deh. Ntar bangunin gue jika gue ketiduran yah baby"

"Iya"

Gue pun memandang Hannah dengan mesra sambil tiduran. Dia udah berusaha keras praktek ama gue kemaren-kemaren. Huahahaha.

Duh, jadi ga kuku nih gue jadinya honeymoon seminggu ama Hannah.

Bakal gimana ya kita nanti? Gue sih main spontanitas aja dan ga ada planning khusus apa-apa ke Hannah.

Tapi hanya satu sih misi gue, membuat Hannah jadi milik gue!

Gue lalu tertidur dan ketika bangun, gue mendapati Hannah sedang memeluk gue dan dia juga tidur.

Ah, my baby wajahnya imut banget kalau lagi bobok.

Gue lalu mencium dia saat Mario berteriak dari balik pintu, "Bangun, bangun woi, udah mo jam 6 ni. Ingat kita udah booking tempat jam 8, jangan sampe telat kalian"

Hannah yang mendengar pun langsung menggeliat dan membelalakkan matanya karena gue ketahuan nyium dia!

Gue lalu melepas ciuman kita dan berteriak balik ke Mario, "Duh loe nih ya Mar, tereakan loe bangunin Hannah tau!". Plus ganggu gue, kata gue dalam hati.

"Sorry Han, haha. Gue tunggu di bawah ya guys", kata Mario terdengar turun ke bawah.

"Sof!", kata Hannah kini terlihat mendelik ke gue!

"Hahaha, ups, apa babbyyy?"

"Warning ke-1 nih ya"

"Ada berapa total warning-nya? Tak terhingga kan?", canda gue.

"Gak, tiga. Kalo itu habis, gue pindah kamar serius!"

"Well, masih ada dua. Yang lain sebisa mungkin gue diem-diem, eh"

Hannah pun langsung menganga dan akhirnya bangun dari tempat tidur dan bersiap untuk makan malam. Gue juga melakukan hal yang sama tapi langsung memeluk dia dari belakang, "Jangan marah baby, gue cuman bercanda. Loe tau kan gue gemes ama loe"

"Iya tau. Trus kenapa tangan loe grepein tubuh gue gini?", katanya melihat ke bawah ke tangan gue yang nakal.

"Wakakakak, kan udah bilang kalau kakak Sofia ni GE...MES!"

"Sofiaaa!", tereak Hannah dan gue langsung melepas pelukan gue dan Hannah terlihat mau ngehajar gue dan gue lari menghindari dia sambil tertawa ngakak. Uuu, emesin deh.

***

Setelah drama kejar-kejaran di dalam kamar, akhirnya kita bertiga menuju ke salah satu restaurant yang udah kita booking. Namanya Seasalt. Seafood restaurant di pinggir pantai yang cozy.

Kami bertiga lalu membahas tujuan kita besok. Dan tentu aja Mario yang senang kebun binatang langsung bilang ke Bali Safari and Marine Park.

Tuh anak penyuka hewan dan waktu kecil ga pernah ke kebun binatang ama orangtuanya. Jadinya gue ama Hannah hanya bisa maklum aja.

Oh ya, karena kemaren hari Natal, nuansa natal masih melekat dan banyak ornamen natal di resto ini.

Setelah makan, kita mencari minimarket buat jajan snack malam dan membeli beberapa minuman. Kita mau main poker nanti, hahaha. Anytime anywhere dah.

Setelah sampai villa, kita langsung bermain poker dan yang kalah harus di olesi bedak. Hohoho.

Dan surprise, Mario yang banyak kalah malam ini! Mana dia terlihat cantik lagi bedakan! Wkekeke. Tentu aja kita abadikan langsung momen ini dan ber-selfie ria.

Sehabis itu kita langsung mandi dan tidur untuk bersiap jalan-jalan besok.

Tadi saat mau mandi gue menawari Hannah untuk mandi bareng, tapi dia menolak keras, hahaha. Tapi gue ga kenal kata menyerah dan tetep mencoba besok! Maybe gue harus memikirkan cara biar dia mau mandi bareng gue! Kyaaaaa.

Dan malam ini gue tidur ama dia. Sialnya dia segera tidur dan gue hanya melihatnya tidur sambil gelisah. Geli-geli basah! Eh, hahaha.

Duh Hannah, loe kenapa cepet tidurnya sih baby? Kakak Sofia padahal lagi pengen praktek!

Mana Hannah memakai piyama yang imut lagi! Gak kuat gue dengan yang imut-imut begindang! Pengen nyentuh tapi kok gue takut nanti dia kebangun! Gimana coba?

Akhirnya gue hanya mendusel ke Hannah dan bobok sambil membayangakan yang tidak-tidak tentang Hannah. Tak lupa sebelum itu gue mencium pipinya pelan sebelum gue tidur.

***

Esoknya kita udah bersiap, sarapan di resto terdekat dan menuju ke Bali Safari and Marine Park. Kita menaiki semacam tour bus gitu untuk berkeliling melihat hewan liar. Mario tentu aja langsung mengabadikan mereka dengan kameranya. Dia terlihat senang sehabis kita turun dan gue ama Hannah terus godain dia.

"Aw, Mario dan harimau cucok banget kayaknya. Kekar bokk", kata gue.

"Gak, gak. Mario mah kek gajah. Punya telalai yang mengecil", Hannah pun menambahi dan kita pun tertawa senang.

"Anjir, awas aja ya kalian nih. Gue gedorin pintu kamar kalian terus ntar malam!"

"Uluhh, gak sekalian join kita aja Mar?", canda gue.

"Hueeekkk. Mending gue sama gorilla"

"Hahahaha, yang ada loe ntar yang di perkosa gorilla",

"Aaaaaa, gak gak! Gak lucuuu!!"

Setelah itu kita langsung menuju ke Kuta dan jalan-jalan di Beachwalk Shopping Center. Kita makan sekalian shopping baju Bali di situ. Jujur aja, kita kalau bepergian ga terlalu bawa baju banyak.

Malamnya kita ke Sanur Night Market dan pulang lalu mandi dan tidur. Yakin kita udah capek dan beristirahat buat besok.

***

You can vote and comment on this story. Thanks for reading :)

Well, kira-kira chapter liburan ini perlu di ekstensi ga gaes? Atau cukup 2 part aja? Gimana menurut kalian?

Call You MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang