Hi guysss....
Gimana nih MV "ON" BTSnya????
Pecaahh kan wooiii, astagaaa bener-bener gilak bangettt sumpah, amazing bahkan lebih dari itu. All kill visual mereka tuh, gabaik buat jantuuuung gueeee huwaaa😭
Apalagi jimin pamerin chochocipsnyaa huwaaaa :")) I'AM DIED JIMIN I'AM DIED!!!
Iyaa tauuukk Taehyung juga kan, itu aku udah gabisa berkata apa-apa lagi, emang bukan manusia dia tuuu masa ganteng sepanjang masa😭
Coba tulis sini lagu mana yang paling favorit buat kalian!
Kalo aku Friends, aku VMIN stand bgt😍
Tapi literally aku suka semua kok.
Keep Streaming ayooo guyssss!!!! Jangan kasih kendor lkey sampai MV kedua tanggal 28 rilis.
Kita tembuskan chart segala-galanyaa untuk BTS. Jangan lupa peraturannya yaa...
Borahae Army💜
.
.
.
Mungkin sebelumnya mereka berpikir gadis seusia Hyejin saat ini harus fokus kepada pendidikannya. Bukan hanya pendidikannya, tapi masih bisa melakukan aktivitas yang menyenangkan seperti layaknya anak remaja lainnya.Tapi takdir mungkin berkata lain kepada hidupnya. Hyejin sudah menjadi seorang istri. Istri dari pengusaha besar Kim Taehyung.
Hari ini mereka sudah resmi memulai lembaran baru, mengucap janji suci dihadapan tuhan dan beberapa kerabat terdekat, mengikat dua hati yang terpisah dalam satu ikatan pada benda kecil berbentuk bulat yang melingkar dijari manis mereka masing-masing.
Acaranya tidak terlalu besar, karena Hyejin yang kekeh untuk tidak mempublikasikan pernikahan ini menimbang ia masih harus sekolah. Taehyung juga tidak masalah dengan itu.
Saat pernikahan berlangsung Taehyung mengenalkan Sungjae kepada Hyejin. Awalnya Hyejin sempat bingung karena selama masa pendekatan dirinya sama sekali tidak pernah dikenalkan oleh keluarganya. Yang dirinya tahu orang tuanya sedang berada di LA untuk urusan bisnis.
"Dia adik angkatku" ucap Taehyung mengerti dengan kebingungan istrinya.
Sedang Hyejin hanya mengangguk sambil tersenyum."Hyung, ternyata aslinya lebih cantik" bisik Sungjae kepada Taehyung. "Malam ini tidak usah pakai pengaman saja hyung, langsung saja kau terkam dia" tambahnya sedikit menggoda Taehyung.
Demi planet Saturnus yang bercincin indah ingin sekali Taehyung menghajar lelaki yang katanya adalah adik angkatnya ini. Sejak kapan pikirannya selalu tentang hal seperti itu. Mungkin Taehyung lupa fakta bahwa Sungjae sudah berusia Dua Puluh tahun dan sudah bukan masalah lagi jika dirinya mengetahui tentang hal seperti itu.
Setelah berbincang-bincang dengan Sungjae, Taehyung pergi meninggalkan Sungjae untuk menyambut rekan bisnisnya yang ia undang. Tentu saja dengan izin Hyerin yang dua hari sebelum pernikahan dirinya berkata bahwa ia ingin sekali mengundang rekan bisnisnya itu.
Entah tujuannya untuk memamerkan bahwa statusnya saat ini sudah memiliki istri atau ada hal yang lain tapi saat itu Taehyung seperti kekeh sekali ingin mengundang mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHY WE?
Fanfiction[jika ada kesalahan kata mohon maaf, akan ada revisi nanti setelah cerita selesai] Menikah? Diusianya yang masih terbilang muda? ah bagaimana mungkin Hyerin tidak ingin menikah karena ia berpikir hanya akan menghabiskan waktu dimasa mudanya untuk be...