Gaes sebelum cerita nya dimulai Author mau bilang makasih dulu nih
Karna Ketos dingin -jjk mencapai 1k readers walaupun yang vote dikit tapi seenganya Nyemangatin author
Happy 1k🎉
Makasih ya pembaca setia Ketos dingin JjkKita langsung Ke Cerita nya Gaesss
••••
Saat Sampai rumah Sakit Taehyung Langsung Berlari mengendong Nata dan Berlari memasuki rumah sakit agar nayla bisa cepat di tangani oleh dokter.
"SUSTER TOLONG!" Teriak Taehyung Saat Memasuki rumah Sakit.
Mendengar Teriakan Dari Seorang Pasien, Perawat rumah Sakit Segera Berlari ke arah taehyung dengan membawa brangkar.
Sampai akhirnya Nayla di Bawa Ke UGD dan Taehyung Nata yanh menunggu di luar.
Saking paniknya mereka dengan Keadaan Nayla Mereka Sampai tidak sadar bahwa mereka Belum memberi kabar kepada anak anak Di sekolah.
"Tae" Panggil Nata Lemah Saat Melihat Taehyung yang Berusaha Tenang.
"Apa"
"Lu udh ngabarin anak anak?"
" Blom, lu aja Ya Yang ngabarin Gua masih Mau Nunggu kabar Dari Dokter"
"Yaudah"
•••
Suga Merasa dirinya sudah lelah karna mencari nayla yang tidak kunjung bertemu.
Karna Merasa ada Yang tidak beres, Suga menghubungi semua anak bangtan dan titisan miper untuk berkumpul di depan aula.
" Eh gimana Nih si nayla Belom ketemu juga" Ucap lucas yang baru saja Sampai.
"Apalagi Gua panik Nih gua Jadi abang Gak becus Banget" Ucap namjoon Lalu menjambak Rambutnya Sendiri.
" Yaudah bang Kita Cari lagi sampe ketemu ya" Tukas Jimin berusaha menenangkan Namjoon.
"Kita berusaha bareng bareng bang" Timpal Jungkook yang ikut berusaha menenagkan Namjoon.
"Eh BTW si Taehyung sama Nata mana ya? " Tanya Manda Saat merasa Nata dan Taehyung tidak berada di sana.
" Lah iya kemana mereka?" Tanya Niki.
" Aduh lier ini teh kepala" Ucap Jhope Lalu Mendudukan dirinya di Bangku depan Aula.
"Yah ini kenapa bebeb gua ikut ilang?" Ucap Jungkokk
"Paling juga masih nyari"Jawab Suga Enteng,Karna Ia tau Bahwa Bukan sembarang orang yang Bisa mengalahkan Nata.
" Coba Gua Telpon" Ucap Seokjin Lalu mengeluarkan Handphone dan mencari Nomor Taehyung.
"Iya Coba bang"
" Iya bang coba"
" Haduh Gimna nihhh " Ucap Rara Yang Panik Karna Nayla hilang dan Kini Nata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos Dingin -JJK [REVISI]
Любовные романы[MASA REVISI!] Seorang Ketos Yang Mustahil Pacaran, Jatuh Cinta Dengan Wanita Dingin Saat pandangan Pertama 🤹♂ PUBLISH [04-03-2020]🎈