happy Reading🍒
Vote🌥
•••
Karna Sudah Lama Menunggu Akhirnya Nata Dan Yang Lain Memutuskan Untuk Ke kantin Terlebih Dahulu.
"Engga ada Nayla" Ucap Nata Sembari Melihat Keadaan Kantin.
" Iya kemana nih" Sahut Lucas Saat Mendegar Ucapan Nata.
"Haduh Temen ilang gak tenang Gua" Ucap Eunwoo Lalu Menggaruk Tengkuk Nya.
" Kemana ya?" Timpal Niki Lalu Memakan Kerupuk Kulit Yang Tersedia Di atas Meja Kantin.
" Ke roptof kali"
"Kaga bego,kaga bakal Berani Dia Kesana sendiri" Sahut Zahra.
" Iya dia Kalo kesono paling minta Temenin nata kalo kaga Si Zahra"
"Kemana dong jadinya"
" Oyy Nayla mana?"
Nata Dan Yang Lain Langsung Mengeluarkan Expresi Terkejut Saat Melihat Taehyung Yang Berlari menghampiri mereka.
Si taehyung dateng Gak Cuman sendiri
Dia Sama geng nya." Oy ,Kalob di tanya itu jawab" Ucap Seokjin Saat Melihat Tidak Ada Yang Menjawab Pertanyaan Taehyung.
" Kita bingung harus Ngomong dari mana" Ucap Lucas Yang Mendapat Tatapan Tajam Dari Nata.
"Maksud nya?" Ucap Namjoon Lalu Mengerutkan Keningnya.
"Kan Tadi pas Lagi Pelajaran Pak Chanyeol Si Nayla Ngajakin Gua ke kamar Mandi ,Tapi Gua Gak mau Karna Gua Kan Gak kebelet,Yaudah dia Sendirian Dan abis Dari situ tuh anak Gak balik balik ke kelas" Ucap Nata Berusaha Menjelaskan Dengan Expresi Santainya.
"Gua pikir dia sama lu bang" Ucap Eunwo Kepada Taehyung.
"Kaga dri tadi kaga sama gua" Jawab Taehyung.
" Haduh kemana Si Nayla"
"Eh adek Gua tuh bego kemana Nih anjirr panik gua" Ucap Namjoon Saat Melihat Anak Bangtan Yang Berwajah Santai Kecuali Taehyung.
" Kita Cari aja bareng Bareng Kita telunsuri sekolah Ini" Ucap Nata Yang Di setujui Oleh Semua.
"Gua setuju"
" Yap kita juga setuju"
•••
~disisi lain (red velvet)
" Hallo sayang, udah Bangun?"
"Eughhhh"
" I-----irene" Ucap Nayla Saat Matanya Terbuka Dan Melihat Irene Yang Sudah Berdiri bersama Teman Temannya.
"Kenapa Lo takut hah?!!!" Bentak Irene Membuat Nayla Terkejut.
" Yaelah Cewe kaya Lo Kok di demenin Taehyung sih" Ucap Joy Saat Melihat Nayla Dari Ujung Kaki Sampai Kepala.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos Dingin -JJK [REVISI]
Romance[MASA REVISI!] Seorang Ketos Yang Mustahil Pacaran, Jatuh Cinta Dengan Wanita Dingin Saat pandangan Pertama 🤹♂ PUBLISH [04-03-2020]🎈