HAPPY READING 🍒
Vote⛅
••••Saat Semua Sudah Selesai Makan, Mereka Tidak Memutuskan Langsung Kembali Ke Kelas, Tapi Mereka Menunggu SinB kembali Baru mereka Akan Bareng Bareng Ke Kelas.
Di Sebrang Meja Mereka Juga Masih Ada Bangtan Yang Menunggu Kepulangan Jhope.
Kini Meja Penuh Tawa Karna Lawakan Niki Dan Soobin Yang Memecahkan Humor mereka.
Semua Terkejut Saat Melihat SinB Kembali, Tetapi Yang Membuat Mereka Terkejut Bukan SinB Nya, Melainkan Tangan SinB Yang Bersatu Dengan Tangan Jhope
"Hai gaes Jadi Sekarang Guasama SinB udah resmi pacaran" Teriak Jhope Kepada Teman Teman SinB dan Anak Bangtan.
"SO WHAT!!! " Teriak Rara Spontan.
" Anjirr Kuping gua Pengeng" Ringis Soobin Saat Mendengar Teriakan Rara Yang Nyaring.
"Eh Maaf, Gua Reflek" Esal Rara Lalu Kembali Meminum Teh Botolnya.
" Bang jhope Jadian Sama SinB? Anjirr Udah gak jomblo lu bang" Ucap Niki sebagai Adik jhope.
"Iya dong" Balas Jhope Tidak Memudarkan Senyumannya.
" Gila Gua kalah" Sahut Seokjin.
"ke balap Gua ama kuda" Ledek Namjoon Membuat Mereka Tertawa tipis.
" STOP!!! MANGGIL BEBEB GUA KUDA!!!! "-teriak SinB yang Membuat Anak Bangtan Terkejut
"Mampus Lu semua" Ucap Nata Dan Tersenyum Tipis.
" Udah ada yang belain Karang mah" Goda Jungkook Saat Melihat Kelakuan SinB
"Haduh Gak bisa ledekin dia lagi Nih Gua" sahut Jimin.
" Haduh"
"Sukurin" Ucap Jhope Dan Mengeratkan Tangan Nya pada Tangan SinB
Selesai Acara Pengumuman Hubungan Reami Jhope Dan SinB, Akhirnya Mereka Semua Memutuskan Untuk Kembali Ke Kelas Masing Masing.
Jhope Bilang Ke Anak Anak Jika Besok Dia Akan Mentraktir Anak Titisan Mimi Peri dan Juga Bangtan.
•SETELAH BEL PULANG.
Nata Kini Sudah Berada Di Parkiran Menunggu Suga.
Nata Sering Ngedumel Karna Suga Yang Tidak Muncul Muncul.
Seperti anak perawan Pikir Nata.
Nata Hanya Bisa Bersabat Menghadapi Abang Semata Wayangnya.Nata Terkejut Ketika Ada Tangan Yang Melingkar Di Pinggang Nya, Nata Berusaha Menoleh Untuk Melihat Siapa Yang Memeluk Nya Dari Belakang.
Nata Berusaha Memberontak Saat Tau Siapa Yang Memeluknya dari Belakang.
Jungkook Tidak Peduli Jika Ada Siswa Lain Yang Melihat Nya Memeluk Nata, Hanya Nyaman Yang Di Rasakan Jungkook.
"Eh apaan si Lu peluk Peluk!" Ucap Nata Dan Berusaha Memberontak Dari Pelukan Jungkook.
Benar Benar Nekad Seorang Jeon Jungkook.
"Bentar dulu Ta, Gua Nyaman Begini" Lirih Jungkook Dan Malah Menaruh Kepala Nya Di Pundak Nata, Membuat Nafas Nya Jungkook Menghembus Di Leher Nata.
"Lepas Kook!" Ucap Nata Memberontak Tetapi Jungkook Malah Mempererat Pelukannya
"Dek"
Panggilan Itu membuat Nata Terkejut, Bagaimana Bisa Suga Melihat Keadaan Jungkook Dan Nata Saat Ini.
"Eh jungkook peluk Peluk adek gua Aja Lu! " Ucap Suga Saat Melihat Kelakuan Jungkook
"Nyaman Bang" Sahut Jungkook Dan Akhirnya Melepaskan Pelukannya Dengan Nata.
"Nah dari tadi kek begini" Ucap Nata Lalu Bernafas Lega
"Ayok dek pulang " Ajak Suga Lalu Membuka Lock Mobil Dengan Kunci Mobil.
" Yaudah Gua Pulang Ama bang suga Dulu" Pamit Nata Kepada Jungkook
"Kok ama bang suga? Kenapa gak ama aku?" Tanya Jungkook Binggung Karna Nata Lebih Memilih Pulang Bersama Abangnya.
" Engga ah Lu bau" Ledek Nata Lalu membuka Pintu Mobil
"Nata Jahattt" Ngambek Jungkook Dan Mengerucutkan Bibirnya.
" Ngambek Teross sampe Mampus" Ledek Nata Lalu Langsung Masuk Ke Mobil dan Menutup Pintu Mobil Dengan Cepat.
"AWAS KAMU YA!" Teriak Jungkook Saat Mobil Yang Suga Kendarai Sudah Berjalan.
Selama Di Mobil Hanya Keheningan Yang Ada Di Antara Nata Dan Suga, Suga Hanya Fokus Pada Jalan, Dan Nata Hanya Fokus Melihat Jalanan Dari Kaca.
" Dek" Panggil Suga Memecahkan Keheningan.
"Emm" Sahut Nata Yang Belum Mengalihkan Pandangan Nya.
" Lu jadian ya ama Jungkook " Tanya Suga Yang Membuat Nata Langsung Menoleh.
" Kaga, kata siapa? "
"Kata Abang Barusan"
" Jujur dek ama gua, Gua Kan Abang lo" Ucap Suga Memancing Kejujuran Nata.
"Kaga bang Sumpah" Ucap Nata Kekeh.
" Tapi Gua Liat Kayanya Jungkook Cinta Banget Sama Lu" Ujar Suga Jujur.
"Dia kali gua mah gak tau" Singkat Nata Dan Kembali Menatap Jalan.
" Pelang lu dek ,Dia Udah serius Tuh ama Lu"
"Terus? " Sahut Nata.
" Lu mah gak peka jadi Cewe"
"Ba" Ucap Nata Yang Harus Di Lanjutkan Oleh suga.
" Cot" Ucap Suga Melanjutkan Ucapan Nata.
"Pinter" Tukas Nata.
__________________________
•Gimana Chapter Ini?
•Mian Kalo Feel Nya Kurang Dapet.
•VOTMEN JUSEYO![MASA REVISI!]
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos Dingin -JJK [REVISI]
Roman d'amour[MASA REVISI!] Seorang Ketos Yang Mustahil Pacaran, Jatuh Cinta Dengan Wanita Dingin Saat pandangan Pertama 🤹♂ PUBLISH [04-03-2020]🎈