HAPPY READING 🍒
Vote⛅
•••06.00
Pagi Ini Nata Masih Bermanja Dengan Kasur Kesayangan Nya Dengan Memeluk Guling Tercinta Nya.
Nata Pelan Pelan Mendengar Ada Suara Orang Yang Membuka Pintu Kamar nya Dan Dengan Cepat Nata Menutup Matanya Kembali.
Nata Tau siapa Yang Masuk Ke Kamarnya.
"Dek bangun dekk" Ujar Suga Lalu Duduk Di Pinggir Kasur.
" Apaan si bang 5 menit lagi deh" Ucap Nata Lalu Mengubah Posisi Tidurnya.
"Gak ada lima menit Menit Cepet mandi Terus sarapan Di bawah udah ada ka sena" peringat Suga Lalu Bangkit Dari duduknya.
" Iya Kutub Utara" Pasrah Nata Lalu Berjalan Ke Kamar Mandi.
Untung adek gua kalo bukan udah gua mutilasi.Batin Suga
Setelah Beberapa Menit Akhirnya Nata Sudah Siap Dengan Pakaian Nya, Nata Mengendong Tas Nya Di Pundak Kiri Dan menuruni Tangga Dengan Cepat.
" Hai gaes everbadehh" Teriak Nata Semangat Lalu Menarik Kursi Yang Berada Di Depan Suga
"Pagi dek" Balas Ka Sena Yang Sedang Mengolesi Selai Di Roti
"Ka sena doang nih yang di ucapin" Cibir Suga Yang Sedang Melahap Sarapannya.
" Heheheh ada bang suga juga kok gak keliatan ya"
"Bodo Ta" Ngambek Suga Kepada Nata.
" Hehehe, Good Morning Bang suga" Sapa Nata Kepada Suga Lalu Mengoda Suga Dengan Mendekatkan wajah Nya
"Morning dek" Balas Suga Tersenyum.
Setelah Sarapan Selesai Nata Dan Suga Berpamitan Kepada Ka sena Untuk Berangkat Sekolah.
Sena Juga Akan Berangkat Bekerja Jadi Rumah Ini Akan Kosong Hanya Ada Para Maid Yang Bekerja Membersihkan Rumah Ini.
Di Dalam Mobil Nata Dan Suga Hanya Tertawa Tertawa Ketika Mengingat Kejadian Di Masa Kecil Nya Dulu.
" Dek" Panggil Suga Dengan Tatapan Yang Serius
"Emm" Balas Nata Tetapi Tidak Mengalihkan Pandangan Nya Dari Jalan.
" Entar abang mau ngomong sama Manda"
"Ngomong paan Bang?" Tanya Nata Lalu Menoleh Ke Suga.
" Nanti juga tau"
'Apa Bang suga mau nembak Manda?'.Batin Nata
Saat Sampai Di sekolah Nata Dan Suga Tidak Berjalan Bersama Sampai Kelas Karna Suga Bertemu Bangtan Dan Langsung bergabung dengan Mereka.
Nata Berjalan Menuju Kelas Sambil Memikirkan Omongan Suga Yang Ingin Mrngucapkan Sesuatu Kepada Manda.
Nata Bahagia Dan Sedih Saat Mendengar Itu, Nata Bahagia Jika Bang Suga Mengatakan Cinta Kepada Manda, Nata Akan Sedih Jika Bang Suga Berbicara Yang Tidak Tidak Ke Manda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos Dingin -JJK [REVISI]
Storie d'amore[MASA REVISI!] Seorang Ketos Yang Mustahil Pacaran, Jatuh Cinta Dengan Wanita Dingin Saat pandangan Pertama 🤹♂ PUBLISH [04-03-2020]🎈