HAPPY READING 🍒
Vote ⛅
•••Semua Isi Meja Terkejut Saat Melihat Manda Yang Datang Tetapi Sambil Menangis.
"Oyy ngapa lu? Syapa Yang Udah bikin lu nangis?" Tanya Nata Bertubi Tubi Saat Melihat Keadaan Manda
" Ehh nata Sabar dulu Ya Kita denger penjelasan Manda dulu" Ucap Niki menenangkan Nata Yang Sudah Ingin Emosi
"Iya Denger dulu ya Gha takut kalo lu udah marah" Tukas Eunwoo Dan Ikut Menenangkan Nata.
" Cepet Jelasin Sekarang Jangan Lama!! " Kesal Nata Lalu Duduk Kembali.
" Nata tenangin pikiran lu dulu" Ucap Mingyu Dan Memberi Teh Botol Milik Nata.
"Gua ngeri nih kalo dia udah Begini" Tukas Soobin Yang Melihat Keadaan Makin Keruh
" Cepet Manda Cerita"Ujar Zahra Lalu Mengarahkan Manda Untuk duduk Di Kursi Sebelahnya.
Manda Duduk Lalu Menarik Nafas Dan Akhirnya Mulai Berbicara.
Manda Menceritakan Dengan Sangat Detail Kejadian Yang Diringa Bertemu Dengan suka Di Koridor.
//BRAKK
Nata Langsung Berdiri Dan Mengebrak Meja Saat Mendengar Cerita Manda.
Bagaimana Bisa Abang Nya Sendiri Yang Menangisi Teman Nya.
" Bangsat Bang suga " Umpat Nata Dengan Mengepal Kan Tangannya.
Mendengar Gebrakan Dari Meja Nata, Murid Yang Sedang Berada Di Kantin Langsung Menoleh Ke Arah Nata.
" Ehh maap maap ya Temen gua lagi kesel" Ujar SinB saat Melihat Seisi Kantin Kini Menatap Ke Mejanya.
"Iya makan lagi dah lu pada maap ya" Teriak Lucas Diiringi Cengirannya.
" Maap ya temen gua kalo lgi marah emang begini" Cengengesan Daniel.
"Nata Duduk dulu dengerin gua" Ucap Niki Memegang Pundak Nata.
Mendengar Perkataan Lembut Dari Nikii Nata Langsung Duduk Kembali Di Tempatnya.
Kenapa Nata Nurut Dengan Ucapan Niki?? Karna Niki Adalah Teman Kecil Nata Juga Sama Seperti Nayla Dan Zahra
Niki Adalah Sahabat Nata Dari Dulu, Nata Sering Curhat Kepada Niki, Saat Nata Tidak Ingin Curhat Kepada Nayla Atau Rara, Nata Pasti Akan Curhat Kepada Niki
"Ki,tenangin nata dulu bahaya kalo dia Udah marah" Bisik Soobin Kepada Niki
"Iya tenang aja" Balas Niki.
" Gua Mau Ke Toilet dulu bentar" Ujar Nata Lalu Berlari Meninggalkan Kantin
Sampai Toilet Nata Membasuh Wajah Nya Dengan air, Pikiran Nata Saat Ini Adalah Kecew dengan Abangnya.
Nata Hanya Melihat Wajah Nya Di Cermin dan Berusaha Menenangkan Pikirannya.
Nata Kecewa Saat Suga Bisa Bisanya Menangisi Perempuan, Pengecut Menurut Nata.
"Pusing Gua Anjir" Gumam Nata Lalu Membasuh Wajah Nya Kembali.
DisisiLain di kantin
" Eh gimana nih bahaya Banget Loh kalo nata udah marah" Panik SinB Di Mejanya.
"Iya bisa di bunuh Tuh orang yang bikin dia marah" Ledek Zahra Dan Memperkeruh Suasana.
" Iya Sifat dia kan Dia gak bakal Terima kalo temen nya ada yang nyakitin " Sahut Niki Lalu Meminum Jus Milik Soobin.
" Tapi beruntung gua Punya temen kaya nata" Sahut Soobin Lalu Meminum Jus Milik Eunwoo
"Iya, beruntung Banget gua" Sahut Lucas Dan Meminum Jus Milik Mingyu
" sahabat Dah pokoknya" Sahut Mingyu Lalu Meminum Jus Milik Nikii
Do your thang... Do your thang
(Anggep ae Suara bel pulang)Mendegar Bell Pulang Nata Langsung Ke Kelas Dan Mengambil Tas Nya Dan Tidak mengubris Pertanyaaan Teman Teman Nya Dan Perkataan Teman Temannya.
" Nataaaaa"
Merasa Namanya Di Panggil Nata Langsung Menoleh Dan Melihat Siapa Yang Memanggilnya.
"Apa?"
" Lu kenapa?" Tanya Jungkook Saat Sudah Di Hadapan Nata.
"Gapapa" Singkat Nata.
" Jawab jujur ama gua"
"Gua bilang gapapa ya gapapa!" Bentak Nata Kepada Jungkook. tapi Jungkook Bisa Memaklumi Nya Karna Ia Tau Dari Soobin Kalau Nata Sedang Tidak enak Pikirannya.
'Nih bocah pasti lagi kesel gua Ajak Jalan aja biar naikin mood dia'. Batin Jungkook
" Jalan ama Gua yuk" ajak Jungkook Dengan Sabar.
"Gak" Jawab Nata Cepat.
'Ouh kan kata Bang suga Kalo dia lagi kesel dia nenangin pikiran nya Di Stik moen moen gua ajak aja kali ya kesana'. Batin Jungkook
"Ke stik Moen Moen ama gua yok" Tawar Jungkook Dan Menatap Nata
" Ayok! " Balas Nata Cepat Dengan Mata Yang Berbinar
" Cepet gak pake lama! " Lanjut Nata Lalu Meninggalkan Jungkook Yang Tersenyum.
'Tuh kan mao'. Batin Jungkook.
" Iya lu tunggu sini Dulu Ya gua mau ambil motor" Ucap Jungkook Lalu Berlari Ke Parkiran.
Nata Menunggu Tidak Lama Akhirnya Jungkook Datang Membawa Motornya.
"Ayok naek"
Nata Melihat Ke Bawah Dan Ia Sadar Bahwa Hari Ini ia Memakai Rok Yang Berada Di atas Dengkul.
Jungkook Melihat Nata Yang Melihat Rok Nya Dengan Cepat Jungkook Mengeluarkan Hoodie Nya Yang Berada Di Dalam Tas Dan Mengikat Nya Di Pinggang Nata.
Nata Tersenyum Saat Jungkook Selesai Mengikat Hoodie Nya Di Pinggangnya.
'Senyum nya itu loh'.Batin Jungkook
" Udah kan ayok naek" Ucap Jungkook Menghancurkan Lamunan Nata.
"Okey Dokey" Balas Nata Lalu Langsung Menaiki Motor Dengan Pelan.
"Kemana Kita?" Tanya Nata Saat Sudah Berada Di Boncengan Jungkook
"Ke Tempat Favorit Kamu" Ujar Jungkook Lalu Mengendarai Motornya.
____________________
•Gimana Chapter Ini?
•Mian Kalo Feel Nya Kurang Dapet
•VOTMEN JUSEYO!...[MASA REVISI!]
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos Dingin -JJK [REVISI]
Romance[MASA REVISI!] Seorang Ketos Yang Mustahil Pacaran, Jatuh Cinta Dengan Wanita Dingin Saat pandangan Pertama 🤹♂ PUBLISH [04-03-2020]🎈