Setelah sekian lama vakum, akhirnya mimin balik lgi buat update :)
Akhir cerita cinta, sesuai judul yang berarti berakhirnya hubungan antara Fikri dan Nisa. Entahlah, tak tau apa sebab hingga hubungan yang telah lama dibangun lamabisa hancur begitu saja. Singkat cerita...
Fikri yang fokus PKL di Tangerang selama 6 bulan sangat jarang sekali menghubungi Nisa yang sudah kuliah, bahkan bisa dibilang mereka berdua tidak pernah saling menghubungi.
Mungkin salah satu dari mereka ada yang mulai bosan, atau apalah itu, aku sudah tak peduli. Hingga pada akhirnya mereka sudah tak lagi seperti dulu.
Ya, dan pada akhirnya mereka berdua sudah tak lagi bersama dan saling menyibukkan dirinya dengan kehidupannya masing-masing. Kini, sendiri di sini... Eh kok malah nyanyi :"v
Dengan berakhirnya kisah cinta ini, jelas Fikri merasa sangat sedih dan terpuruk, tapi dibalik kesedihannya itu terdapat sebuah makna yang sebenarnya bisa kita semua dapatkan.
Disini kita bisa mengambil sebuah pelajaran yaitu sebuah hubungan ataupun cinta atau apalah itu namanya, tidak akan pernah abadi jika tidak dibarengi dengan niat yang baik. Namun jika cinta yang kita bangun dengan niat baik tapi tetap saja gagal, jangan terlalu khawatir dan juga sedih, karena jika memang sudah ditakdirkan untuk berjodoh, sejauh manapun kitaberpisah dengan pasangan kita, nanti pasti akan dipertemukan kembali pada waktu yang tepat oleh Sang Maha Kuasa (Aamiiinnn) hehe.
Seperti kata pepatah, kalau jodoh mah gak akan kemana.
Dan jika kita sedang jatuh cinta, jangan terlalu cinta kepadanya karena dia belum tentu orang yang ditakdirkan menjadi jodoh kita.
Ingat ! Bayanganpun akan pergi menghilang saat malam datang. Apalagi cinta... ,-
Ya mungkin cukup sampai disini saja cerita singkat ini berakhir, karena memang ini akhirnya :v
Buat kalian yang masih ingin membaca ceritaku, tunggu update cerita-cerita ku yang lainnya yah...Jangan lupa vote + comment yah... Butuh krisarnya guys 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
"Cinta Beda Usia [END]"
RomanceCerita ini menceritakan tentang dua remaja yang saling jatuh cinta.Namun usia mereka berbeda dimana usia wanita lebih tua di banding dengan usia sang pria.Mereka berdua pun sama" berjuang melewati semua rintangan demi cinta mereka berdua.Seperti apa...