Makasih udah mau buka~💖
Enjoy~___________________________________________
BANGCHIN
Aku bersimbah duduk di pojok kelas dengan bangku yang sedikit rusak. Anak anak semua berbicara tentang kuis, dan pekerjaan rumah.
Sampai aku mendengar sesuatu yang membuatku mendongakkan kepala.duh,pening.
"JK datang woi"
"Sumpah dateng woi"
Dan suara suara lainnya. Jujur, aku juga ikut melihat dengan kondisi masih bangun dari tidur dikelas. Dia,jungkook akrab kami panggil JK, anak populer, gans,pintar, berbakti,kaya, ramah, berbaur, juga yang terpenting mengutamakan kepentingan bersama.
Sungguh sebenarnya aku pertama bertemu jk tampak biasa seperti orang orang sempurna lainnya. Aku tidak pernah berani mendekatinya, kupikir aku selalu merasa 'malu dilihatin orang' dan selalu merasa insecure jika dia akan mengajakku berbicara.
Sampai pernah dia membawa makan siang yang disekitarnya sama sekali diratakan murid murid. Dan hanya tiga meja disekitar ku lenggang. Itu karena mataku sedang terinfeksi, dan orang tuaku menganjurkan melenggangkan beberapa tempat duduk.
Jungkook duduk berserong denganku, kami merasa canggung hingga dia angkat bicara.
"Kamu eunha kan? " Tanyanya.
"Maaf duluan" kataku sambil membawa piring yang masih banyak terisi. Saat aku pergi. Lalu banyak siswi siswi lainnya yang menghampiri jungkook.
Lalu, saat aku tidak membawa buku sekaligus mendapat nilai jelek. Guru sebenarnya ingin memberiku hukuman seperti membersihkan kamar mandi atau kelilingi lapangan dan sebagainya. Justru guru memberikanku hukuman meringkas buku tentang riwayat hidup ilmuan dan sejarawan lengkap sebagai pengganti hukuman yang sebenarnya lumayan beratlah.
Disaat itu pula lah. Jungkook membawa beberapa buku lalu membacanya berserong dengan tempatku membaca.
Deg deg
Wajahnya yang tertimpa hangat sinar matahari, dua bibirnya yang seperti buah peach. Matanya yang bundar namun berukuran kecil membuatnya sedikit tampak istimewa. Ditambah rambutnya yang hitam mengkilap ditimpa sinar matahari, sosoknya yang biasa ini hanya memang sosok biasa. Sekarang tidak lagi.
Matanya yang tertutup, menikmati sinar matahari. Jantungku berpacu cepat. Tidak pernah kusangka, aku yang biasanya melihat biasa yang orang bilang 'cogan' yang nyatanya itu pindah ke aku.
Mataku seakan akan blur atau salah. Sudah kucoba coba. Sosoknya seperti malaikat. Nampak soft dan memandangnya seperti menggunakan fitur Instagram yang menipu.Deg deg deg
Kutampar pipiku "aw"
"Maaf, apa di perpustakan ada nyamuk ?" Tanya nya.
Deg deg deg deg deg deg deg.⁄(⁄ ⁄•⁄-⁄•⁄ ⁄)⁄
Aku yang biasa saja, hari ini sungguh berubah. Mataku salah. Sambil tidak percaya aku menggeleng gelengkan kepala terus menerus.
Deg deg deg deg
Tangan ku cepat cepat mengemasi semuanya.aku tak tau aku kenapa yang pasti aku tahu aku dalam keadaan antara 'gugup dan salah tingkah '
Deg deg deg deg deg
Aku lekas berdiri dan membereskan semuanya. Dia yang melihat itu langsung membantuku membersihkannya.
Deg deg deg deg deg
"Tuhan, kenapa semua semakin berpacu, tolong jangan bantu aku. Itu membuatku semakin meledak"
"Mungkin dia pikir aku sudah gila menampar pipi sendiri sambil teriak"Setelah kertas semua sudah kubawa cepat cepat keluar. Saat hendak sampai di pintu. Sepertinya mataku memang salah.
Kulihat guru tadi yang memberikan hukuman tepat berdiri di depanku terheran heran. Mataku salah sepertinya ini sudah menggunakan efek dari fitur Instagram 'mono dari yamoli'.
Deg deg deg deg deg deg deg
Yang mula mulanya guru itu hanya guru biasa. Wajahnya berganti menjadi jungkook. Lalu kulihat jungkook yang masih dalam posisinya Melihatku bingung. Lalu, terus menerus kulihat pak guru itu dan jungkook. Rupa mereka sama persis.
Mukanya jungkook.
Dan pandanganku kabur, buku buku yang kubawa mengendor jatuh berserakan.
Aku pingsan.
Dan saat itu aku sadar, ini bukan efek halusinasi, atau dari mataku. Dan aku tahu bahwa ini bukan gejala gejala skizofrenia.
Dan kusadari aku tengah menerapkan
S-P-O-K
S: AKU
P:MENYUKAI
O:JUNGKOOK
K: HARI INI DIPERPUSTAKAN.
___________________________________________
•jung Eunbi (Una)
•jeon jungkook (jungkook)
||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Hai helow~🤗 makasih mau buka cerita ini. Kalian tau ini halu dan mau membaca sampai akhir tanpa di skip. Iya kan?! Tolong katakan iya~
사랑해 (◍•ᴗ•◍)❤
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGCHIN HALU >.< vers.Eunkook 은국🖤
Fanfictionsemua mengira aku gadis polos dan berbakat. guess wrong, aku lebih daripada itu. orang yang aku sukai jungkook, dia berpacaran dengan orang. aku yang tidak mempunyai hubungan dengan dia,sangat posesif terhadapnya. padahal hubungan kami sebelumnya h...