Gue berhasil mendapatkan nilai yang bagus untuk masuk ke sekolah yang gue impikan.
Setelah UN kemarin gue sempet down gara gara takut nilai gue anjlog. Tapi bagusnya gue dapet nilai paling tinggi dan masuk ke SMA yang gue impikan yaitu SMA Rajawali.
Gue berharap gaakan ketemu temen SMP lagi, karna gue bosen dan males banget ketemu sama temen temen yang lebih mentingin uang daripada solidaritas.
***
Pada hari ini gue masuk ke sekolah untuk pertama kalinya di SMA Rajawali,
Awal awal gue dan lainnya melakukan mos yang setiap tahunnya ada di tiap tiap sekolah.Gue memakai nametag dan lainnya juga.
Dan baris dihadapan kakak osis dan ketosnya, gue hanya sibuk dengan gue sendiri. Dan ga memerhatikan yang lain."Niken, kenapa kamu ga pake kaus kaki?" ucap kakak osis dihadapan gue yang bernama amel.
"tadi lupa kak buru buru hehe" ucap gue santuy
"kamu berdiri disini" kata kakak osis yang satunya, yang bernama kak ilham.
Gue pun mengikuti arahannya dan langsung tertunduk karna gue tau gue salah.
"lena, mana topinya?, berdiri disamping kiri Niken".
"Kenzo, kenapa bajunya dikluarin kaya gitu?, berdiri disamping kanan Niken"
Kenzo pun berdiri disamping kanan gue, gue yang tadinya gatau kalo kenzo masuk sini, jadi tau dan males banget jadinya.
"ahh L4!!" ucap kenzo yang berdiri disamping gue.
"L4? apaan si? gajelas lu kalo ngomong!"
"Lo Lagi Lo Lagi! gaada yang lain apaa selain lo ken!"
"yee gue juga ogah kali ketemu sama lo lagi."
"bosen gue liat muka lo."
"apalagi gue!!"
'lagi lagi gue satu sekolahan sama dia, dan satu kelas pula. hadeuh bosen gue liat mukanya. udah nyebelin sok cool gitu. tapi kalo diliat liat emang dia cool si. tapi ahh udahlah intinya gue sial banget hari ini ketemu dia lagi' bukan buat hari ini doang, tapi juga seterusnya,, SETERUSNYA.
Assalamualaikum semuaaa,, sorry ya kepotongg, n sorry juga kalo ada yang ganyambung. Jangan lupa fllw n vote yaa
Salamm maniss //nurulisnaeni//
IG : @nrlisnnn
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKENZO
Teen Fiction"ahh L4!!" ucap kenzo yang berdiri disamping gue. "L4? apaan si? gajelas lu kalo ngomong!" "Lo Lagi Lo Lagi! gaada yang lain apaa selain lo ken!" "yee gue juga ogah kali ketemu sama lo lagi." "bosen gue liat muka lo." "apalagi gue!!" 'lagi lagi...