'gue emang bukan siapa siapa dihidup lo,
Tapi gue gamau ada orang yang bikin lo nyaman selain gue'.Slamat membaca♡
Keesokan harinya gue libur dan pas banget kak gion ngajak gue buat jalan jalan ke mall, gue pun nurut.
Karena selain nganterin dia beli barang, pasti gue juga dibeliin. Mumpung gue lagi ada niat buat koleksi jam tangan dan baju. Jadi gue ada kesempatan buat dapet lagi hehe.Gue sama kak gion berangkat naik taksi. Karna mobil nya lagi dipake sama ayah dan motor juga lagi dipake kak sehan.
.
.
.Sesampainya di mall, gue sama kak gion pergi ke lantai tiga dengan menaiki lift.
Pas di lift, mata gue tertuju sama orang yang menggunakan hodie biru, dan memakai topi hitam, dia berdua dengan perempuan.Gue ga ngeliat muka nya, tapi gue kenal banget pakaiannya mreka berdua.
Oke fix itu kenzo! Sama ferly!.
Lah bukannya ferly sama jeremy?? Apa apaan ni? Kok gue jadi sensi.
Gue gamau kesana, gue takut dikira ngintilin mreka. Gue langsung ngikutin kak gion dan langsung memilih-milih barang yang gue mau.
Gabisa fokus sekarang. Gabisa,. Selama ini kenzo gapernah mau ngajak atau diajak jalan² gini sama cewe selain gue. Tapi ini??
Kak gion lanjut jalan, dan gue masih bengong ditempat.
"ken, ayo ihh. Bengong aja". Ucap kak gion
"ehh iya kak hayuk".
"kenapa? Laper?, makan dulu yuk". Kata kak gion.
"iya kak aku juga dah laper ni". Ucap gue sama kak gion
"okee yuk". Kata kak gion yang langsung gandeng tangan gue ke restaurant.
Ya gitu emang kak gion, gapernah ga gandengan kalo ama gue. Padahal gue udah sering bilang. Haha kelamaan jomblo si.
"kamu mau apa ken?". Kata kak gion
"samain aja kaya kakak"
"oke dah". Ucap kak gion sembari memesan menu.
***
Setelah selesai makan, gue mau pulang sama kak gion. Gue udah ga liat kenzo sama ferly lagi.
Mungkin mereka udah pada pulang, yaudahlah ngapain dipikirin.
Gue sama kak gion nyari taksi dan belum dapet juga.
Dan akhirnya ada kenzo sama ferly yang ngeliat gue sama kak gion dan langsung menghampiri gue dan kak gion.
"lhoh kak gion sama niken disini juga?". Ucap kenzo
"iya nih, lo ngapain kesini? Mau blanja buat pacarnya yaa?". Kata kak gion sambil melirik ferly.
Gue hanya diam dan meletakkan tangan gue didepan dada. Ya gue ga cemburu, cuma.. Ahh ya tau sendirikan kalian gimana rasanya diposisi gue sekarang?.
"ehh niken". Ucap ferly dengan senyum palsunya.
"ya". Ucap gue acuh.
"eh, kak gion sama niken lagi nunggu taksi?, bareng gue aja yuk kak". Ucap kenzo
"GAUSAH, DAH YUK KAK KITA KESANA AJA". Ucap gue dengan detail dan langsung menarik tangan kak gion.
"kenapa ken, daripada kita nunggu". Ucap kak gion
"udah lah biarin nunggu taksi aja kita kak".
"ikut kenzo aja yuk, males tau panas".
"gamau kak"
"ayukk ahh". Ucap kak gion maksa dan langsung narik tangan gue ke tempat kenzo sama ferly tadi.
"yuk ah males gue nunggu taksi, panas". Ucap kak gion ke kenzo.
"nah gitu dong". Ucap kenzo.
Gue hanya bisa mengikuti kak gion dengan wajah tak ikhlas.
***
Gue sama ferly duduk dibelakang. Dan kak gion sama kenzo duduk didepan sembari ngobrol ngobrol.
Gue sama ferly diem dieman karna gue memilih tidur daripada ngomong sama ferly.Jarak antara mall ke rumah gue lumayan jauh. Dan kenzo melewati rumah gue.
Gue masih tidur dengan menutup muka gue pake jaket yang gue pake tadi.Ferly hanya diam setelah berusaha buat ngajak gue ngobrol, akhirnya dia nyerah dan memilih untuk memainkan ponselnya.
"diem diem aja ni niken". Ucap kak gion
Gue hanya diam karna gue berada diujung awal mimpi, suara kak gion samar samar dikuping gue.
Dan akhirnya ferly yang ngejawab kak gion
"Niken tidur kak".
"ohh pantesan, biasanya heboh sendiri dia".
Hayyy semua, apakabar?
Sebelum next jngn lupaa
Vommenttttnyaa yaLuvv u all3
Salam manis>
Nurul isnaeni♡
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKENZO
Fiksi Remaja"ahh L4!!" ucap kenzo yang berdiri disamping gue. "L4? apaan si? gajelas lu kalo ngomong!" "Lo Lagi Lo Lagi! gaada yang lain apaa selain lo ken!" "yee gue juga ogah kali ketemu sama lo lagi." "bosen gue liat muka lo." "apalagi gue!!" 'lagi lagi...