Have a enjoying to this story readers (ू•ᴗ•ू❁)
Sekarang kanjeng ratu pantai utara,sedang
Tidur di atas bangkar UKS eh! Bukan tidur tapi pingsan, masalahnya ini sudah 15 menit lewat dan sudah waktunya pulang sekolah namun sepertinya gadis annoying tapi sialnya manis ini masih betah berada di alam bawah sadar."ShaSha,bangun donk maafin dara deh, dara bingung kenapa shahsa tiba-tiba pingsan."
"Hikss.... Hikss... Shasha jangan tingal-lin ichaaaa... Huaaa!."
"Udah deh cha jangan dramatis begitu enek nih gw" Muak jihan,gadis imut itu sudah nangis selama shasha pingsan ckckc."lagian lo si dar mesum kok di UKS!" Gadis itu menengok ke arah ilham yang sendiri tadi masih tenang dan malah memainkan gawai nya "nga kuat nyewa hotel?, apa lo itu miskin jadi ga kuat nyewa hotel?!."tunjuk jihan ke ilham yang cuma Mengeleng²kan kepalanya malas.
" Ck. Jihan kamu kok ngomong gitu ke aku? "tanya dara.
"Ya, gak gitu dar tap-".
"Uhuukk.. Uhuk air .. Gw mau minum air.."seru shahsa serak.
" Eh sha udah bangun."tanya jihan kawatir dan di angguki shasha lemah.
Jihan segera menyodorkan segelas teh hangat yang sudah di beli icha, dan langsung di samabar shasha tak sabaran.
"Sha kamu salah paham aku ngak ngelakuin 'itu kok sama kak ilham" Kata dara sambil membuat lamabang v di jari tangan kanannya.
"Hmm." Gumam shasha malas.
Sebenarnya readers, shasha tuh ngak butuh pengakuan dara, dia tau kalau sahabatnya itu gadis jujur bin polos jadi dia mah iya' aja dalem hati, masalahnya kanjeng ratu mau nya paduka ilham yang memberinya pengertian bukan sahabatnya.
"So lo mau maafin dara sha?." Tanya jihan sambil menaikan alisnya sebelah"jangan pernah lupa kalo kita itu sahabat." Lanjut jihan dengan menekan kata sahabat jihan.
"Hmm." Gumaman malas itu lagi! , kali ini lebih cuek sembari menjelajahi Passionisstayle di majalah passion online.
"Ck, yaudah terse-" Ucapan jihan terpotong oleh suara berat yang sedang ber diri di belakangnya seperti nya cowok itu hendak pergi.
"Maafin dara dia ga salah, lo bukan siapa siapa gua jadi lo ga berhak ngambek gaje kaya gitu." Ucapan pedas yang keluar mulus dari mulut indah plus sexy versi shasha, Yaps ilham lah yang membuat manusia di dalam UKS itu kaget.
"Sha..sha jangan dengerin kak ilham sha mungkin kak ilham cape makanya bilang begitu ke kamu." Ujar dara panik karena shasha dari tadi membeku shock.
"Pulang."
1 kata yang mewakili kepedihan gadis bar-bar bin ajaib yang baru saja di campakkan pujaan hatinya.
"Ayo, sha nanti biar icha pesenin taksi online, kita pulang bareng ya sha." Ujar icha sambil membantu shasha bangkit dari bangkar UKS.
"Jihan,dara icha sama shasha pulang dulu ya.." Ujar gadis imut itu sambil meninggalkan UKS.
"Yuk dar kita juga pulang, yang tadi ga usah di pikirin maybe shasha lagi unmood."ucap Jihan sambil memakai ransel nike nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RafAdara {Hiatus}
Teen FictionCinta sejati tidak selalu memiliki Karena kegagalan seuatu hubungan. maaf untuk tidak mempunyai kamu lagi di hidup ku, di keseharian ku, di waktu ku,di kebahagiaan ku.kutitipkan Rasa sayang abadi untuk kamu simpan sampai sisa hidupmu.. Sayang I love...