.iya kak aku mau.
*☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆*
Saat ini Rafa dan dara sedang berada di depan toilet lantai 2 gedung Mipa.
"Lo, tunggu sini dulu" Ucap Rafa
"I-Iya kak"
5 menit kemudian.
"Yang basah cuma baju doang kan, nih" Ujar Rafa dan menyerahkan baju seragam putih yang cowok itu punya.
"Iya kak makasih, i-ni baju kakak?." Tanya dara dan di angguki Rafa. "Aku bersih bersih dulu kak."sambung dara
Emangnya di toilet sekolah ada shampoo?. Ck ceroboh. Batin Rafa
Setelah mengetikkan sesuatu di HP nya Rafa segera membuka aplikasi game favoritnya.
Setelah menunggu kurang lebih lima menit datang Farrel dengan ngos-ngosan.
" Hoshh...hhoosshh... Ini bos pesenan lo"ucap Farrel menyerahkan plastik putih berlogo minimarket yang tidak asing lagi."lagian lo ngapain si capt minta bawain shampoo siang siang bolong begini lupa mandi junub yaa.. Malu gw mah di rumah ajalah rib-"
Ucapan Farrel terpotong karena ujaran ambigu Rafa. "Bukan buat gua."
"Trus buat siapa mang asep?."Celetuk Farrel.
Anyway Mang asep adalah kepala klining service di Sma Airlangga .
"Cewek gue."ucap Rafa singkat dan segera mengetuk pintu toilet ladies.
" Oh yaudah gua ke malvin sama vero dulu ya..kasian kalo nathan di tinggalin mereka berdua."ujar Farrel dan di angguki Rafa singkat.
"I-Iya kenapa kak?." Tanya dari gugup.
"Nih lo keramas sekalian."perintah Rafa dan di patuhi dara.
Setelah menunggu kurang lebih 10 menit dara pun keluar dari bilik kamar mandi cewek dengan semerbak bau fresh strawberry, yang menyeruak dari Rambut nya akibat makai shampoo dari Rafa.
"Kak,Nih shampoo nya tadi sisanya masih banyak" Ujar dara.
Yailah gimana ga abis orang Farrel membeli dengan botol Shampoo yang berukuran jumbo.
"Hm"jawab Rafa dengan muka datar dan masih menatap dara dalam.
"K-Kak ke-kenapa ngeliatin nya begitu?."Tanya dara gugup.
Sial Farrel beliin sampo apa minyak nyon nyong wangi bangt.batin Rafa
"Emang salah ya ngeliatin pacar sendiri?." Tanya Rafa menggoda dara.
Blushh.
Deg, dig,dag, dig, dug.Dara merasa jantungan ya berdetak semakin kencang mendengar ucapan Rafa.
"Emm, kak e-eamang kita beneran pacaran?." Tanya Dara gemetaran,Dan di jawab anggukan singkat Rafa.
"A-ku kira tadi boo-" Ucapan dara terpotong dengan ujaran Rafa yang super bikin jantungan.
KAMU SEDANG MEMBACA
RafAdara {Hiatus}
Novela JuvenilCinta sejati tidak selalu memiliki Karena kegagalan seuatu hubungan. maaf untuk tidak mempunyai kamu lagi di hidup ku, di keseharian ku, di waktu ku,di kebahagiaan ku.kutitipkan Rasa sayang abadi untuk kamu simpan sampai sisa hidupmu.. Sayang I love...