oneshoot 1(joonghwa)

21K 822 23
                                    

"hongjoong!!!" Teriak seonghwa dari jauh. Hongjoong hanya memutarkan bola matanya dia malas sangat malas sekali bertemu dengan sahabatnya yang satu ini. Hongjoong hanya meneruskan berjalan tanpa menunggu seonghwa yang berlari menuju kearahnya dengan nafas tersengal sengal.

"Hah.... Joongiee kenapa tidak menungguku hah..." Seonghwa mengatur nafasnya sebentar lalu mengerucutkan bibirnya tanda ia sedang merajuk. Hongjoong berhenti berjalan dan berbalik badan melihat seonghwa yang sedang berdiri tepat dibelakangnya .

"Suruh siapa lari" kata hongjoong sambil berjalan mendekati seonghwa. Seonghwa masih setia mengerucutkan bibirnya. Membuat hongjoong gemas sendiri.

"Joongie mau kemana?" Tanya seonghwa dengan muka polos. Hongjoong tersenyum lalu menjawab seonghwa

"Aku akan pergi ke toko buku,mau ikut?" Tawar hongjoong kepada seonghwa sambil tersenyum. Seonghwa memasang wajah berpikir. Hongjoong yang melihat seonghwa seperti itu hanya bisa menahan rasa gemas nya untuk mencubit pipi seonghwa.tak waktu lama untuk berpikir,seonghwa memeluk pinggang hongjoong

"Seonghwa ikut,tpi nanti pulangnya joongie menginap di rumah seonghwa" seonghwa memasang wajah manja kepada hongjoong,hongjoong hanya mengangguk sambil mengelus Surai hitam milik seonghwa.

"Ayo" hongjoong melepaskan pelukan seonghwa menggantinya dengan menggandeng tangan seonghwa. Saat dijalan hongjoong merasakan jantungnya berdetak lebih cepat.dia memegangi dadanya seonghwa yang sadar akan itu pun memeluk lengan hongjoong yang lebih pendek dari dia.

"Dada joongie kenapa?" Seonghwa mendekatkan telinganya kedada hongjoong. Membuat jantung hongjoong semakin berdegup lebih cepat. Ia menghentikan jalannya dan memandang wajah seonghwa yang sekarang sangat dekat dengan wajahnya. Seonghwa mendongak dan tatapan mereka berdua bertemu.

"Jantungku ini kenapa? Aku hanya melihatnya seperti ini jatungku berdebar.ada apa denganku" batin hongjoong masih menatap mata seonghwa

"Sial! Jika dilihat dari dekat dia jauh lebih tampan" batin seonghwa

"Ehmm" hongjoong berdeham,seonghwa pun kembali ke posisi awal.menegapkan badannya dan melepaskan tautan tangannya dengan hongjoong. Mereka berdua pun berjalan dengan rasa canggung yang menyelimuti mereka karena kejadian barusan.

"Sial ada apa denganku ini" batin hongjoong yang terdiam dengan rasa canggung berjalan berdampingan dengan seonghwa.

TBC
DON'T FORGET TO VOMENT

TBCDON'T FORGET TO VOMENT

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ONESHOOT JOONGHWA/SEONGJOONG(ATEEZ)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang