onsehoot 2 (seongjoong) NC21+

17.4K 552 85
                                    

Saat ini seonghwa tengah membaca buku di ruang tamu,ia sedang menunggu seseorang. Karena bosan membaca buku ia meletakkan bukunya dan pergi ke kamar untuk tidur. Pada saat ia sudah masuk kamar dan akan naik ke kasurnya,seonghwa mendengar suara pintu depan terbuka dan suara seseorang berteriak memanggil namanya.

"Seonghwa!!! Joongie pulang!!" Seonghwa langsung turun menuruni anak tangga dan berjalan menuju orang yang disebut 'joongie' tadi.

"Sudah pulang? Apa.kau lelah?" Tanya seonghwa yang sekarang tengah duduk berdampinngan dengan 'joongie' itu.

"Hongjoong tidak pernah lelah Hyung" ya dia hongjoong sang leader ateez yang memiliki prorsi tubuh pendek,wajah tampan yang kelewatan menjadi imut,pintar dalam hal musik dan jangan lupakan satu lagi dia adalah kekasih Park seonghwa.

"Ya sudah,ayo pergi kekamar. Mandi dulu lalu tidur.ini sudah malam sayang" seonghwa tersenyum lalu berdiri mengajak hongjoong untuk kekamar. Hongjoong mendongak melihat seonghwa yang tinggi tengah berdiri.

"Tunggu sebentar hyung,joongie mau melihat tv dulu." Hongjoong mengerucutkan bibirnya. Seonghwa hanya bisa tersenyum lalu mengangguk. Ia tak habis pikir dengan kekasih+leader ateez ini. Jika dipanggung dan didepan dongsaeng yg lain ia akan terlihat seperti leader yang bijaksana dan bertanggung jawab tetapi jika sudah berduaan saja dengan seonghwa sifat manja hongjoong keluar dan percayalah itu hanya untuk park seonghwa,sangat bertolak belakang sekali sifatnya diatas panggung dan disini.

Akhirnya,seonghwa ikut duduk disebelah hongjoong,merangkul bahu hongjoong dan membawanya kedalam pelukannya.

"Hyung" panggil hongjoong dengan mata masih menuju ke layar tv

"Hm?" Seonghwa berdehem sambil menunduk melihat hongjoong yang saat ini sedang bersandar di dada bidangnya.

"Apakah Hyung tidak ingin sesuatu?" Seonghwa tak mengerti maksud hongjoong,dia mengerutkan keningnya tanda ia tak paham. Hongjoong yang merasa tak mendapat jawaban,langsung mengangkat tangannya dan meremas milik seonghwa yang dibawah itu. Seonghwa dengan spontan menutup matanya dan menahan desahannya.

"Ja-janganh menggodakuhh baby ehmm" desahan seonghwa tertahan karena ulah hongjoong. Hongjoong hanya tersenyum,lalu melepaskan remasan nya dari milik seonghwa. Seonghwa mengatur nafasnya ,lalu menarik wajah hongjoong untuk mendekat ke wajahnya

"Kau sudah bangunkan adik kecilku,dan kau harus bertanggung jawab" seonghwa tersenyum miring lalu meniup tengkuk hongjoong yg sukses membuat hongjoong melenguh.

"Ahhh" hongjoong membuat nafsu seonghwa tambah menjadi jadi,tak pikir panjang ia langsung menyambar bibir hongjoong melumatnya dengan nafsu. Ditengah ciuman,seonghwa menyingkap baju hongjoong dan mulai memilin puting hongjoong.

"Sshh ahhh ehmmm" desah hongjoong disela ciuman,mereka sudah bertukar Saliva terlihat Saliva mengalir di leher hongjoong. dengan cepat seonghwa turun ke leher hongjoong,ia menghisap,menjilat, menggigit memberikan tanda kepimilikannya disana. Tangan seonghwa masih sibuk memilin puting hongjoong dan mengelus and milik hongjoong.

"Ahhh hyunghh ehmm aku tak tahannn" hongjoong menggeliat dibawah kungkungan seonghwa. Seonghwa turun dari leher menuju dada dan perut hongjoong. Seonghwa menciumi dada hongjoong menjilatnya dan menggigit nya memberikan tanda kepimilikannya lagi disana. Tangan seonghwa turun untuk melepaskan celana training hongjoong. Hongjoong masih mendesah dan menggeliat karena ulah seonghwa. Tanpa aba aba,tuh tiba-tiba seonghwa..

JLEB!

"ahkk!" Seonghwa memasukan dua jarinya kedalam hole hongjoong. Hongjoong spontan melengkung kan badannya dan melebarkan pahanya. Seonghwa memainkannya jarinya didalam hole hongjoong. Hongjoong mendesah tak karuan karena perbuatan seonghwa.

"Ahhh hyunghh jangan menyiksahh kuhh" desah hongjoong dengan mata tertutup. Seonghwa masih sibuk memaju mundurkan jarinya kedalam hole hongjoong.

"Call me Daddy,baby" seonghwa menambah kecepatan sodokan tangannya kedalam hole hongjoong

"Ahhhh Daddy I want your dick pleasehh ahhh" seonghwa tersenyum miring,hongjoong mendesah hebat.

"I wannahh cumhhh daddy ahh cum ahh cum ahh" hongjoong melengkungkan badannya. Spermanya muncrat ke badan seonghwa yang masih belum buka baju sama sekali. Hongjoong mengatur nafasnya sedangkan seonghwa membuka bajunya dan celananya sehingga mereka berdua sekarang full naked. Seonghwa mengocok junironya terlebih dahulu ohh tidak itu sudah menegang sedari tadi karena ulah hongjoong. Seonghwa mengambil posisi untuk memasukkan juniornya kedalam hole hongjoong.

"Jika sakit berteriaklah baby" hongjoong hanya mengangguk sambil memejamkan matanya. Dan..

JLEB!

"AHHH!!" sakit,itulah yang dirasakn hongjoong karena seonghwa memasukannya dalam sekali hentakan. Seonghwa mendiamkan juniornya terlebih dahulu agar rasa sakitnya hilang.seonghwa mencium bibir hongjoong agar rasa sakitnyabsedikit tak terasa.

"Tenanglah baby,ini akan nikmat" seonghwa masih menciumi bibir hongjoong.

"Lanjutkan" seonghwa tersenyum karena lampu hijau sudah menyala ia mulai memaju mundurkan pinggulnya.  Hongjoong langsung memejamkan matanya karena merasakn kenikmatan Yang sangat luar biasa di dalam sana..

"Ahhh shhh ahhh ehmmm lebihh cepatt daddyhh" dengan senang hati ,seonghwa mempercepat sodokannya.membuat tubuh hongjoong terhentak- hentak.

"Ahh yeahhh disanahh daddyhh oh my God ahhhh ini nikmatt daddyhh ahhhh faster daddyhhh ahhhh ohhhh uhhhh ehmmm ahhh ahhh ahhh yeahhh ahhh" honjoong mendesah panjang karena nikmat yang ia rasakan

"Ahh yeshhhh babyhh lubangmu sempit babyhh ahhh" seonghwa memejamkan matanya ikut merasak kenikmatan setiap sodokan yang ia berikan.

"I wanna cumhhh cummhh daddy ahhh ahhh" hongjoong sudah hampir mencapai klimaksnya.seonghwa mempercepat sodokannya.

"Together babyhh ahhh" seonghwa semakin mempercepat sodokannya and..

CROT/CROTT

"DADDY/BABY" seonghwa langsung limbung diatas hongjoong dengan junior yang masih tertanam di hole hongjoong. Mereka masih sibuk mengatur nafasnya.

"Thank you baby" seonghwa beralih kesamping hongjoong dan mengecup bibir hongjoong. Hongjoong hanya mengulas senyum karena ia masih mengatur nafasnya.

"Biarkan juniormu tetap disana" hongjoong memeluk seonghwa,seonghwa hanya mengangguk lalu membawa hongjoong kedalam pelukannya dan tertidur disofa besar yang berada di ruang keluarga itu. Yup mereka bercinta disana,untung sekarang mereka sedang berada di apartemen milik seonghwa .hanya hongjoong dan seonghwa yang tau passwordnya jadi mereka bisa tenang tidur di sofa setelah bercinta.

TBC
JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT YAKK
MAACIH MUAHH

ONESHOOT JOONGHWA/SEONGJOONG(ATEEZ)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang