kitten (JoongHwa) 🔞

14.9K 423 238
                                    

"hongjoong hyung" panggil mingi teman hongjoong. Hongjoong sekarang tengah duduk di sebuah cafe mewah miliknya. Ia menyesap kopinya lalu melambaikan tangan pada mingi. Mingi segera menghampiri hongjoong dan duduk berhadapan dengannya.
"Tumben kesini,ada apa?" Tanya hongjoong setelah bersalaman dengan mingi.
"Aku akan mengadakan lelangan, kau mau datang?" Hongjoong berpikir sejenak lalu ia menatap mingi lagi
"Apa saja barangnya" mingi tersenyum miring lalu menjawab
"Bukan barang melainkan manusia lemah yang sangat berharga" hongjoong membulatkan matanya.
"Apa yang kau lakukan? Bukankah itu terdengar aneh dan sangat jahat? Mereka manusia ,mereka juga punya harga diri" jelas hongjoong. Mingi menggeleng
"Kau akan tau yang sebenarnya jika kau mau datang nanti malam" hongjoong menimang nimang keputusannya. Ia tidak pernah datang ke lelang seperti ini.
Hongjoong kembali menatap mingi.
"Aku usahakan, jika aku tidak sempat kesana sisakan aku yang menurutmu cocok dengan kepribadian ku" ucap hongjoong.
"Baiklah, kalau begitu aku harus pergi. Jika memang tidak bisa datang hubungi saja aku" hongjoong mengangguk lalu mingi beranjak pergi.

"Lelang orang? Aneh sekali. Manusia lemah? Apa dia maksud orang orang yang terbuang dan tak terurus? Ah sudahlah" hongjoong menggelengkan kepalanya. Ia tak mau ambil pusing tentang hal itu.

Skip.

20.00

"Sudah jam segini, aku harus pergi" monolog hongjoong. Ia segera mengambil kunci mobilnya. Hongjoong berlari menuju mobilnya yang berada di luar cafe. Sejak tadi siang dia masih setia menetap di cafenya.

Saat hongjoong sudah menyalakan mesinnya ,ponselnya tiba tiba berdering. Hongjoong segera mengangkatnya tanpa melihat siapa yang menelepon. Hongjoong mulai menjalankan mobilnya pelan

"Halo" hongjoong
"Hongjoong Hyung ini aku yeosang" kata orang diseberang sana yang diketahui namanya yeosang
"Ada apa?" Hongjoong
"Aku baru saja pulang dari meeting dengan klien yang akan bekerja sama dengan kita" yeosang
"Lalu?" Hongjoong
"Mereka menerimanya, mereka minta semua berkasnya akan diambil besok" yeosang
"Ya sudah berikan saja besok" hongjoong
"Berkasnya belum selesai bodoh! Cepat bantu aku dan Yunho untuk menyelesaikan berkas ini"
Seketika hongjoong mengerem mendadak. Membuat dadanya terbentur setir mobil.

"Aww sakit... Ahh baiklah aku akan kembali ke cafe" hongjoong segera mematikan sambungnya lalu mengetikkan sesuatu.

SONG MINGI

Hongjoong
Aku tidak bisa datang, ada urusan mendadak. Sisakan satu untukku. Besok aku ambil.


Hongjoong memasukan ponselnya kedalam saku kemejanya. Lalu memutar balik mobilnya dan melaju kearah cafe.

MINGI SIDE

"Beruntung kau mendapat tuan yang sepertinya akan menyanyangimu manis" mingi mengusap pipi mulus seseorang yang sedang duduk dihadapannya. Orang itu terlihat ketakutan saat mingi memperlakukannya seperti itu.

"Jangan sentuh aku kumohon" mohon orang itu dengan nada ketakutan. Mingi tersenyum lalu menjauhkan tangannya dari pipi mulus orang itu.
"Hey kau, cepat bersihkan dia lalu kenakan dia baju yang bagus. Temanku akan mengambilnya besok" teriak mingi pada salah satu maidnya.

"Kenapa kau melelang ku?" Tanya orang itu. Mingi membungkuk agar bisa melihat wajah orang itu dengan jelas.
"Agar kau bisa sembuh" ucap mingi tersenyum miring. Orang itu hanya diam dan memandang kepergian mingi.

"Apakah aku akan menemukan orang yang bisa menyembuhkan lukaku?" Gumam orang itu.

Skip.

ONESHOOT JOONGHWA/SEONGJOONG(ATEEZ)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang