maung (joonghwa)

5.7K 296 16
                                    

"joongie,Aku mau ice cream" rengek seonghwa kepada hongjoong kekasihnya. Mereka sekarang berada di mall. Mereka sedang menghabiskan malam Minggu dengan jalan jalan.
"Kan kemarin udah sayang,masa mau makan ice cream lagi" ucap hongjoong menghentikan langkahnya. Seonghwa mencebikkan bibirnya membuat hongjoong gemas.

CUP

"Ish! Ga usah cium cium!" Seonghwa memukul lengan hongjoong karena hongjoong dengan seenak jidatnya mencium bibir seonghwa ditempat umum. Hongjoong hanya tertawa dan meringis kesakitan karena pukulan seonghwa dilengannya amatlah keras.
"Ya udah ayo, tapi kalau sakit jangan minta yang macem macem ya?" Seonghwa mengangguk lalu menarik hongjoong untuk pergi ke kedai ice cream yang ada di mall tersebut.

KEDAI ICE CREAM

"kamu mau pesan rasa apa sayang?" Tanya hongjoong kepada seonghwa. Seonghwa lantas menoleh kepapan menu yang tergelantung diatas.
"Strawberry Yakult aja deh" ucap seonghwa
"Strawberry Yakult satu sama dark chocolate satu ya" hongjoong segera memesan ice cream kemauan seonghwa dan miliknya.  Tidak usah menunggu lama hanya sekitar 5 menit ice cream sudah jadi.
"Silahkan tuan dan nona" seonghwa lagi lagi mencebikkan bibirnya.
"Maap ya, saya laki laki" seonghwa langsung meninggalkan hongjoong yang bengong dan pegawai yang sama bengongnya.
"Ahh maafkan aku.. terima kasih.." hongjoong memberikan selembar uang lalu meninggalkan pegawai itu. Hongjoong menghampiri seonghwa yang duduk di salah satu kursi yang tersedia di kedai itu.
"Sayang udah ih jangan ngambek" ucap hongjoong sambil memakan ice creamnya sedangkan seonghwa ia masih cemberut karena kesal dengan pegawai kasir yang memanggilnya nona.
"Ga tau ah kesel!" Seonghwa semakin cemberut, hongjoong yang melihat sikap seonghwa seperti itu hanya menghela nafas

"Mulai dah maungnya keluar" batin hongjoong sambil menggaruk tengkuknya.

"Udah ga usah cemberut mulu, entar cantiknya hilang" kata hongjoong yang sukses membuat kepalanya sakit karena dipukul kepalanya oleh seonghwa
"Aduh kok dipukul si yank" hongjoong mengusak kepalanya karena sakit
"Tau ah aku kesel sama kamu!" Seonghwa beranjak pergi dari kedai,hongjoong langsung mengejarnya dan jangan tanyakan lagi mereka menjadi pusat perhatian sekarang.

"Sayang!" Hongjoong meraih tangan seonghwa. Seonghwa menghentikan langkahnya.
"Apa sih?" Hongjoong sangat tau keadaan mood kekasihnya saat ini. Ia mengingat cara agar seonghwa kembali ceria.
"Ayo ke Lotte world" hongjoong memeluk seonghwa,tapi seonghwa tidak membalas pelukan hongjoong. Oh oke maungnya akan awet sampai nanti mungkin.

"Hadeuhh maungnya bakal awet nih" batin hongjoong

"Kerumahnya Yunho?" Seonghwa langsung sumringah hongjoong be like 'what the hell'
"Ayo! Aku lama ga kesana" seonghwa langsung menarik lengan hongjoong
"Eh eh iya sayang bentar jangan buru buru" hongjoong yang ditarik lengannya hanya mengikuti seonghwa sesekali hongjoong tersandung karena seonghwa yang menariknya.

"Gila nih orang,di ajak ke tempat bagus kgk mau giliran diajak keruma siyunho langsung sumringah, untung sayang" batin hongjoong

"Gila nih orang,di ajak ke tempat bagus kgk mau giliran diajak keruma siyunho langsung sumringah, untung sayang" batin hongjoong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yang mau ambil pict silahkan

Aku ngetik apaan sihhh
TBC
Maap kalau agak gk jelas
Aku kehabisan ide
Selamat menikmati sekolah online guys!!
Tetap jaga kesehatan ya.. jangan lupa cuci tangan... Janga sering keluar rumah
ADA CORONA!

JANGAN LUPA VOMENT
THANK YOU

ONESHOOT JOONGHWA/SEONGJOONG(ATEEZ)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang