"Dek... dek.. bangun udah jam berapa nih." Ucap Xiumin.
"Emang udah jam berapa sih oppa?" Tanya So Hyun yang masih memejamkan matanya.
"Jam 06.15."
"Oohh.. 06.15."
"Hah? Apa? Jam 06.15."
"Oppa kenapa gak bangunin So hyun sih. Kan tinggal 15 menit lagi So Hyun masuk." Ucapnya sambil berlari menuju kamar mandi.
Xiumin yang melihat adeknya hanya menggelengkan kepalanya.
Untung loh adek gue. Batinnya.
5 menit sudah berlalu, So Hyun keluar dari kamarnya dan menuju ke ruang makan.
"Hai."Sapanya kepada keluarganya.
"Hai sayang." Ucap jungwoo, dan hyera.
"Sini duduk, kita sarapan dulu, baru ke sekolah sama oppa."
Keluarga Kim pun menyantap makanan yang ada di meja makan. Setelah beberapa menit yang sudah ia lewatkan akhirnya keluarga Kim selesai sarapan.
"Appa, Eomma, So Hyun sama oppa berangkat." Pamitnya kepada Jungwoo dan Hyera.
8 menit berlalu, sekarang So Hyun sama Xiumin sudah sampai di sekolah Dan mereka masing masing pergi ke kelas.
"Hi." Sapanya kepada sahabat sahabatnya.
"Hai Hyun, gue punya berita bagus." Ucap Irene.
"Berita apaan?".
"Di sekolah Kita ada murid baru, dan katanya dia kakak kelas dan ganteng sekaligus satu kelas sama oppa loh."
"Hah? Satu kelas sama Xiumin oppa?"
"Iya. Dan parahnya lagi dia teman EXO."
Apa dia yang aku tunggu. Batin So Hyun.
"Hei Hyun, Loh napa bengong sih?" Tanya Somi.
"Ahh.. emm.. gak kok."
Kring.... kring....
Bel masuk berbunyi, dan berarti semua siswa/i SMA Anyang Arts High School (AAHS) akan masuk ke kelas.
"Selamat pagi anak anak." Sapa pak Mino
"Pagi pak." Ucap mereka serempak.
Pelajaran pak Mino segera di mulai, dan beberapa menit akhirnya yang di tunggu tunggu siswa /i Anyang Arts High School pun tiba.
Kring... Kring...
"Oke anak-anak jangan lupa ngerjain tugas yang saya kasih tadi." Ucap pak Mino dan mulai keluar dari kelas.
"Hyun, kantin yuk?" Ajak Irene dan Somi.
"Ahh kalian duluan saja, aku masih mau beres beres." Ucapnya yang lagi membereskan barang barangnya.
"Kita tunggu lo di kantin."
"Iya."
Setelah Irene dan Somi keluar dari kelas, So Hyun baru selesai membereskan barang barangnya. Saat di perjalanan So Hyun hanya menunduk dan
Brakk
"Eh, maaf." Ucapnya mulai bangkit dari lantai dan dia hanya menunduk dan tidak mau menatap orang yang ada di depannya.
"Hm, lain kali kalo jalan gak usah nunduk, nanti loh nambrak orang lagi." Setelah berkata begitu ia segera pergi dari hadapan So Hyun.
Bukannya itu ahk--bukan bukan pasti dia udah pergi jauh batinnya dan matanya mulai berkaca kaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend
Novela Juvenil[BUDIDAYAKAN FOLLOW AKUN SEBELUM MEMBACA] "Hyun janji ya jangan ninggalin oppa sendirian." "Iya oppa,emangnya oppa mau kemana?" "Oppa gak kemana mana kok." Saat dua insan itu berjanji seorang dewasa menghampirinya.dan membawa salah satu anak itu...