Setelah pertemuan Chanyeol dan So Hyun kemarin, perasaan So Hyun sangat sakit. Apalagi pas kerumahnya.
FLASHBACK ON
"Hyun tolong bikinin minuman buat temen temen oppa."teriaknya
"Iya, sebentar Hyun lagi beres beres."teriaknya tak kalah besar suara Xiumin.
"Buset dah, suara adek loh." Ucap Kai tertawa.
"Min toilet loh di bagian mana?" Tanya chanyeol.
"Oh, loh terus aja, belok kanan, terus lagi, belok kiri sampe deh." Jelas Xiumin.
"Buset, kamar mandi loh berbelit belit njir." Ucap Sehun.
"Gomawo Min."
Chanyeol berdiri dari duduknya lalu pergi ke toilet dan sampai dapur ia melihat So Hyun lagi menuankan jus kedalam gelas dan tetap jalan.
Saat keluar dari toilet ia masih melihat So Hyun, dan melihat kesusahan membawa minuman,dan menghampiri So Hyun.
"Sini biar gue bantu."
"G--gak usah, gue bisa sendiri." Tolaknya.
"Yakin?"
Belum sempat So Hyun menjawab, Chanyeol keburu ngambil nampang yang ada di samping So Hyun, dan berjalan menuju ruang tamu.
"Chan loh bener bener gak kenal gue?" Tanyanya kepada dirinya sendiri. Tanpa sepengatahuan So Hyun, Chanyeol mendengar Perkataan So Hyun, lalu ia menghampiri So Hyun.
"Lama banget sih biar gue aja."
"Chanyeol." Panggilnya.
"Apa?"
"Loh gak kenal gue?" Tanyanya.
"Emangnya loh siapa gue?"
"Loh bener bener gak kenal gue?" Tanyanya lagi.
"Gak."
So Hyun yang mendengar Perkataan Chanyeol barusan, ia langsung nangis, dan menghampiri Chanyeol dan langsung memeluk Chanyeol. Chanyeol kaget, bagaimana bisa So Hyun memeluknya?
"Chan.. hiks... yeol... loh gak ingat gue."
"..."
"Loh gak ingat waktu kita kecil dulu, loh gak bakal ninggalin gue, tapi apa, loh ninggalin gue... hiks.. loh jahat yeol... jahat... hiks..."
Chanyeol hanya diam, dia menghiraukan Perkataan So Hyun. Tapi, saat So Hyun menangis hati Chanyeol terasa sakit saat melihat sosok gadis di depannya menangis, dan memanggil namanya tanpa henti.
"Hiks... hiks.."
Chanyeol melepas pelukannya, lalu menatap So Hyun dengan seksama dan menghapus air butir mengalir di pipi So Hyun.
"Cengeng."
"Gak usah nangis, loh mungkin salah orang, dan nama gue dan temen kecil loh sama, gue gak punya temen kayak loh. Gue gak punya temen cewek." Jelasnya lalu pergi dari hadapan So Hyun.
So Hyun yang mendengar Perkataan Chanyeol tadi hatinya terasa sakit saat Chanyeol mengatakan dia gak punya temen cewek.
So Hyun bener bener gak percaya, Chanyeol yang ia kenal gak kayak gini, Chanyeol bener bener berubah.
FLASHBACK OFF
So Hyun yang masih mengingat Perkataan Chanyeol tadi siang membuatnya frustasi. Bagaimana bisa Chanyeol tidak kenal So Hyun yang berstatus temen kecilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend
Fiksi Remaja[BUDIDAYAKAN FOLLOW AKUN SEBELUM MEMBACA] "Hyun janji ya jangan ninggalin oppa sendirian." "Iya oppa,emangnya oppa mau kemana?" "Oppa gak kemana mana kok." Saat dua insan itu berjanji seorang dewasa menghampirinya.dan membawa salah satu anak itu...