2

4 0 0
                                    

Na yoon

"TUNGGU!"

Apalagi astaga..

Aku pun memutar balik badanku seperti semula.

"Apa?",kataku.

"Tak,tak apa",katanya.

Hhhhh!! Dasar!

Akupun langsung membalikan badanku lagi lalu menuju keluar.

°°°

"Ihh!! Kenapa sih hari ini gue sial banget?!",kataku.

Aku merasakan ada yang bergetar di saku kanan celana ku.

Yerin Gfriend kw is calling..

Answer Don't Answer

Si Bangsul??
Ngapain calling calling?
Fix fans ini mah..

Aku pun langsung memencet tombol answer lalu menempelkan benda pipih itu di telinga.

"Halo?"

"OI NAYOON KEMANE AJA LU? KATANYA MAU JANJIAN KETEMU DI CAFE SEBERANG KAMPUS?! GUE UDAH NUNGGUIN DARI TADI NIH!"

Akupun langsung menjauhkan telingaku dari benda pipih itu gara gara suara cempreng itu.

Astaga..
Benarkah itu Yerin?
Atau Suara speaker?

"Baiklah baiklah, gue minta maaf nanti gue kesana ok? Bye."

Aku pun langsung mematikan panggilan dari Hp itu dan berjalan menuju ke cafe dimana Yerin berada.

Kebetulan cukup dekat.

°°°
Aku pun langsung mencari Yerin begitu sampai di cafe.

Itu dia!

Aku pun langsung menuju kearah tempat duduknya lalu duduk di seberangnya.

"Dateng juga",katanya.

"Hehe..mian suara gue cukup keras ya?",katanya meminta maaf. (Maaf)

"Ya..tak apa,btw mana foto idol lelaki kpop yang lu bilang tampan itu?",kataku.

Ya memang.. Yerin memaksaku ketemuan di Cafe ini hanya untuk menunjukkan padaku bahwa cowok cowok kpop itu punya visual yang luar biasa.

Tetapi..tetap saja aku tak suka.

"Pesan minuman saja dulu.. jangan terlalu buru buru",katanya.

Aku pun langsung memanggil pelayan lalu memesan pesananku,setelah menerima pesananku dia pun langsung pergi.

"Baiklah,sekarang show me seberapa Handsomenya cowok cowok kpop itu",kataku dengan nada menantang.

"We'll see it",balasnya.

Heh..

"Ini boygrup NCT, member mereka ada banyak dan salah satu Visual mereka adalah Jung Jaehyun dan Na Jaemin,mau lihat fotonya?",kata Yerin.

Aku langsung mengangkat kedua alisku yang menandakan bahwa aku ingin melihatnya.

"Baiklah ini fotonya "

Jung JaeHyun

Jung JaeHyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
너~ [Kamu~] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang