3

2 0 0
                                    

Back dari kejadian setelah Nayoon ketemu Revano.

Revano

Dia?!

Aku tak salah lihat bukan?

Dia..

Gadis yang ada dimimpiku!!

Dan sekarang aku tau namanya!!

Oh astaga!

Aku terlalu senang.

Sekarang aku berterima kasih kepada yang sudah merusak bunganya karena telah mempertemukanku padanya.

"FINALLY!!" Teriakku girang.

"Ya! Revano Hyung, sedang apa eoh? Berteriak kegirangan seperti itu?" Tanya Jeremy yang terlihat seperti kebingungan melihatku teriak tadi.

"Ya! Kau ini tidak sopan asik memanggilku dengan ya!" Jawabku mencoba mengalihkan topik.

Dia hanya menaik-turunkan bahu.

"Aish! Anak ini!!" Teriakku tak terima dan bersiap menangkap Jeremy.

Jeremy yang seakan akan tau langsung berlari menjauh dariku, jelas aku menyusulnya. Lalu,dimulailah permainan kejar kejaran sampai akhirnya Seokjoe Hyung menegur kita.

"YA! KALIAN INI SEDANG APA EOH? HENTAKAN KAKI KALIAN TERDENGAR SAMPAI LANTAI 2! AKU SEDANG ASIK TIDUR JADI TERBANGUN!" Teriak Seokjoe Hyung.

Aku dan Jeremy pun langsung menghentikan kejar kejaran dan meminta maaf pada Seokjoe Hyung.

"Kali ini Hyung maafkan, jangan diulangi ya!" Setelah bilang begitu, Seokjoe hyung langsung kembali ke lantai 2. Entahlah, mungkin ingin melanjutkan tidurnya?

"Hyung,tell me kau kenapa sangat senang?" Tanya Jeremy.

Fyi, Jeremy bisa berbahasa Inggris karena ia pernah tinggal di Inggris selama 6 tahun.

Kasih tau atau tidak?

Kasih tau?

Tidak?

Akh!! Bingung!

"Jujur saja,"

Baiklah,ini keputusanku.

"Aku..menemui teman lamaku pada saat aku SMA," jawabku bohong.

Maafkan aku Jeremy..

"Hmm..ternyata hanya itu? Baiklah. Jika saja kau memberitahuku dari awal ekhm mungkin kita tak akan kena omelan dari Seokjoe hyung." Kata Jeremy.

Jadi dia percaya?

Syukur!!

"Hehe..mianhae, Jeremy-ya." Kataku meminta maaf. (Maafkan aku,Jeremy)

"Iya iya," jawab Jeremy.

"Huaa gomawo!!" ucapku lalu memeluk Jeremy.

"Hyung!! Lepasin!! Aku tak nyaman!!" Protes Jeremy.

Aku langsung melepas pelukannya.

"Yasudah,niat awalku kan disini untuk mengambil camilan lalu menonton tv, bagaimana jika kau ikut, hyung?" Tawar Jeremy.

Akupun mengangguk tanda setuju.

○○○

Lanjut dari cerita setelah Nayoon ketemu sama Yerin di cafe deket kampus.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 26, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

너~ [Kamu~] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang