Felix Sakit?

2.6K 164 1
                                    

Menurut Felix sakit itu enggak enak! Badan lemas letih lesu, mata perih, mulut pahit.

"Hyungggg pusingg~" rengek Felix manja.

Dan Felix yang sedang sakit itu merupakan sebuah musibah dan kenikmatan. Musibah karena Felix akan benar-bener merepotkan dengan segala keluhannya itu juga kenikmatan karena Felix akan bertingkah manja tanpa disadari.

"Iya sebentar sini hyung pasangkan bye-bye fever nya" kata bangchan.
Bangchan memasangkan bye bye fever kedahi Felix untuk mengurangi suhu tubuh. Kenapa enggak pakai kompresan biasa saja? Jawabannya karena itu mudah lepas dan akan mengganggu istirahat Felix.

"Setelah ini makan dan minum obat lalu istirahat biar cepat sembuh. Seungmin sudah membuatkan bubur untukmu" kata bangchan lagi sambil membenarkan selimut Felix.

"Tidak mauu pahitt hyungg~" tolak Felix

"Ya makanya makan minum obat lalu istirahat biar cepat sembuh" ujar Jisung yang juga menemani Felix.

CEKLEK

"Hyung ini bubur dan obat Felix" ujar Changbin yang muncul dipintu kamar.

"Bawa kemari lalu panggil Hyunjin atau yang lain buat nyuapin Felix kita harus pergi keagensi sekarang" titah bangchan. Bangchan berdiri dan meninggalkan kamar Felix.

Changbin meletakkan nampan berisi sarapan Felix dimeja nakas dekat ranjang.

"Cepat sembuh Hyung pergi dulu" Changbin mengusak pelan rambut Felix dan pergi keluar dari kamar diikuti Jisung.



"Jin" panggil Changbin pada Hyunjin yang sedang duduk menonton televisi bersama Jeongin

"Iya Hyung. Ada apa?" Jawab Hyunjin tanpa mengalihkan pandangannya dari televisi yang sedang menayangkan drama pagi hari

"Tolong suapi Felix dan pastikan dia meminum obatnya. Aku dengan Chan Hyung dan Jisung harus pergi keagensi sekarang"

"Iyaaa. Sudah sana berangkat" usir Hyunjin pada Changbin dan berlalu kekamar Felix.


CEKLEK

"Fell" panggil Hyunjin pelan.

"Heii bangun" Hyunjij membangunkan Felix dengan menepuk pelan pipi Felix yang memerah karena suhu tubuhnya yang meningkat.

"Hmm" Felix hanya berguman menanggapi Hyunjin. Sungguh kepalanya terasa berat.

"Bangun dulu ayoo kau harus makan dan minum obat lalu istirahat lagi"

Felix membuka matanya pelahan

"Hyunjin pusing" ujar Felix lemah

"Makanya bangun dulu lalu minum obat. Ayo aku bantu" Hyunjin membantu Felix duduk bersandar dikepala ranjang.

Hyunjin meraih semangkuk bubur yang masih hangat

"Ayo buka mulutnya aaaa" sambil menyodorkan sesuap bubur. Felix menerima sesuap bubur yang diberikan Hyunjin namun setelah itu dahinya mengerut tidak senang

"Pahittt~" rengek Felix tidak suka

"Hyunjin sudahh pahitt" Felix menolak suapan kedua Hyunjin

"Buka mulutnya Felix aaaaa" Hyunjin kembali menyuapkan bubur pada Felix namun ditolak.

"Kalau kau tidak makan nanti tidak sembuh, mau tidak sembuh?"

"Mauuu"

"Kalau begitu makan lagi aaaaa" Hyunjin kembali menyuapi Felix

"Sudah aku sudah kenyang" tolak Felix saat Hyunjin kembali menyuapinya.
Hyunjin meletakkan mangkuk bubur Felix yang tinggal setengah dan meraih piring kecil berisi obat yang harus diminum Felix.

"Ayo minum obat" Hyunjin menyodorkan beberapa butir obat kedepan mulut Felix yang langsung diterima Felix.

"Minum"

"Sekarang saatnya istirahat kembali" Hyunjin membantu Felix berbaring dan menyelimuti Felix.

"Cepat sembuh" ujar Hyunjin sambil mengecup pelan pelipis Felix dan langsung keluar kamar.








END




Felix Day'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang