Koridor Sekolah

41 5 2
                                    

"Mahhhhh Aluna pergi yah mah, see u mah". Pagi hari setelah sarapan bersama keluarga ku, aku pergi ke sekolah mencari ilmu untuk masa depan, dan menatap masa depan hmmm ngerti la yah maksudnya apa wkwkw, iya selain untuk menimba ilmu aku sekolah juga untuk mencari seseorang yg cocok di hati dannn aku menemukannya, memang sih sulit mendapatkan hatinya. Tapi kita ga pernah tahu kedepannya dia akan seperti apa kan Tuhan mah gampang membolak balikan hati seseorang heheh.

Namaku Aluna Estersya Swinterzia keren kan namanya hehehe, ya iyalah mamahku gitulohhh yang buatnya. Aku anak ke 2 dari 4 bersaudara. Aku memiliki kaka laki laki dan 2 adik perempuan. Nama kaka ku Azka Zarkin Eagle, nama adikku yg pertama Aline Eliasha Swinterzia dan yang terakhir namanya Alensyah Angelin Swinterzia.

Aku bersekolah di SMAS Tritunggal Bandung, sebenarnya aku gamau sekolah disini, cuman karna mamaku yang memaksaku harus kesana dan akhirnya aku mau, maksudnya mau gimana lagi ntar dicoret dari kk kan bahaya wkwkwk.

Seperti biasanya nih aku pergi kesekolah dengan kendaraan yg paling terkenal di Indonesia yaitu Angkot, heheh alasan aku milih naik angkot yaitu ngirit uang jajan, siapa tahu aku ada keperluan mendadak jadi kan kalo ada keadaan mendesak gausah minta duit lagi ke mama. Biasanya kalo aku naik angkot butuh waktu 15 menit supaya nyampe disekolah, tapi sepertinya untuk hari ini tidak, mobilnya tiba tiba mogok padahal masih setengah perjalanan dan aku auto shock dong 15 menit lagi bel masuk bunyi dan aku masih di jalan kan gaswat tralala, bisa kena hukuman nih disuruh ngepel koridor wew ahh. Daripada aku nunggu tukang angkotnya ngebenerin angkotnya lebih baik aku lari ngejar waktu, meskipun mustahil sampai disekolah dengan keadaan tidak terlambat wkwkw.

"Mang kok berhenti angkotnya ?"

"Hehehe maaf neng angkotnya ngambek lagi nih kayaknya tunggu bentar yee mang lihat dulu sekalian ngebagusin"

"Duhh mang kalo nunggu yah akunya terlambat dong, dah la nih ongkosnya aku kasih setengah, karna masih setengah perjalanan. Dah ya mang dadaahhh"

"Eh neng ngapain lari ntar capek, keringetan bedaknya ntar luntur"

"Gapapa mang asal semangat sekolah sama semangat lihat doi aja yang ga luntur"(sahutku sambil berlari)

"Eh si eneng mah hese dibejaan da, doi?, Doi teh apa neng?"

-

"Andai aja sekolah nya bisa jalan ngedeket ke arah sini, pasti aku ga bakal lari lari dan terlambat, Tuhan semoga ada Pintu kemana saja milik doraemon di dunia ini, kalo ada aku bakal beli tapi itu juga kalo aku punya duit hehe"

Finally akhirnya aku sampe depan pagar yang udah ketutup fyuhhh, apa salah aku sampe harus terlambat sekolah gini sih, percuma deh aku lari ujung ujungnya terlambat dan beresin koridor.

"Pak Satpam yang baik hati, penolong,ganteng, dan dermawan bukain pagernya dong, izinkan saya penggemarmu masuk ke sekolah untuk mencari ilmu dan bertemu doi"

"Enak aja kamu!!, makannya jangan terlambat neng, tunggu Pak Syarif datang kesini baru saya yang baik hati bakal bukain pagernya buat neng."

"Yaampun pak kalo nunggu Pak Syarif bapak namanya bukan si baik hati pak, tapi bapak adalah orang jahat dan monster karna tidak mau membantu bidadari yang cantik ini masuk kesekolahh, atuhhh pak ihhh pangmukakeun ih."

"Bukannya bapak gamau bukain neng, tapi kan inimah udah kewajiban untuk bapak untuk tutup pager kalo ada yang terlambat. Makannya neng jangan terlambat kan neng jadi nerima resiko bersihin koridor wkwk, eh neng mau tahu ga?"

Apakah kamu mencintaiku juga?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang