Dia adalah Lian

24 0 0
                                    

Untung aja dia ganteng, kalo ga mungkin bidadari bakal mengeluarkan jurus api membara biar tahu kalo bidadari juga bisa marah.

Oh iya btw aku belum kenalin ke kalian yah siapa Lian, kke aku bakal ceritain kekalian tapi kalian jangan nikung yah, punya satu saingan ajah susah apalagi banyak :'(.

Namanya Lian Pratama Sanjaya, kelas XII MIPA 5 kaka kelas aku. Sebetulnya dia bukan orang asli Bandung, tapi dia pindahan dari Jakarta. Dia pindah itu pas kelas X smester 2. Alasannya sih karna ikut orang tuanya yang kerja di Bandung. Sebetulnya kalo aku lihat lihat nih, Kak Lian itu baik, tapi aku gatau kalo dia punya jiwa tempramental kaya tadi. Kalo tahu dari dulu mungkin aing ga bakal suka, tapi sekarang mah udh terlanjur suka bgt, jadi susah ngelepasinnya.

Kak Lian juga sekarang udah punya pacar, namanya Shelina Putri Ardhita kelas XII IPS 2. Kak Lian sama Kak Shelin pacarannya dari kelas XI dan sekarang mereka udah mau 1 tahun pacaran. Ga nyangka kak Lian itu typical Orang yang setia juga. Tapi kasihannya Kak Lian ini mau dicuekin, dimasa bodo in sama Ka Shelin. Andai aja kak Lian ini pavarku, pasti aku ga bakal sia siain cowok sebaik,seganteng dia. Huaaaaalu.

Nah itu cerita sekilas tentang Kak Lian
Oke sekarang aku lagi jalan menuju ruang kelasku, kelas XI MIPA 1. Ga nyangka jalan menuju ruang kelasku sepi banget, yaiyala sepi orang ini waktunya pembelajarn doang, palingan yang sedang sibuk sibuknya mondar mandir ke lapangan itu anak osis, mereka lagi siapin pensi untuk 2 minggu ke depan.

Aku masih ngebayangin kejadian tadi, sambil berjalan memandang ke arah lantai sambil menggendong tas ku, dan tiba tiba seseorang memanggilku

"Lunaaa, mau kemana?, Kelasmu disini jangan salah masuk lagi woiii

"Lohhhh, kelas kita pindah?,bukannya kelas kita di...

"Ada ada aja kamu ih, mau salah kelas lagi biar dihukum?, Sini cepet masuk le buru pak Fakri datang"

"Ehhh iya"

Pernah sekali kejadian pas aku terlambat, jadi aku balik ke kelas, eh ga sadar aku asal masuk ke kelas dan pada akhirnya aku diketawain sama pemilik kelas nya kelas XI MIPA 3. Malu banget, habis itu juga pas banget mereka itu lagi belajar matematika, jadi aku disuruh ngerjain soal yang ada dipapan. Aku disitu lagi nge blank banget jadi aku ga bisa jawab, dan akhirnya aku dihukum jalan jongkok dari kelas XI MIPA 3 ke XI MIPA 1. Untung aja Dila manggil aku tadi, kalau ngga mungkin kejadian waktu itu keulang lagiii.

Oh iya Dila itu teman sebangku ku, nama lengkap Dila Fatmashika Dinta. Krangnya selalu nyemangatin aku dalam suasana apapun, dia juga dukung aku supaya deket sama ka Lian.

"Kok terlambat Lun?,biasanya ngga"

"Angkot nya ngambek jadi terpaksa aku lari dari perempatan jalan ke sekolah, aku kira ga bakal terlambat eh tahu tahunya terlambat wkwkw"

"Jadi kamu dihukum dong?"

"Iya aku dihukum disuruh bersihin koridor sama pak Syarif, eh btw tahu ngga aku tadi bersihinnya sama siapa?"

"Tahu, sama pangeran kamu kan?"

"Ihh kok tahu?, Lihat yah?"

"Ngga tapi tadi emang kak Lian di hukum sama pak Syarif, gara gara berantem sama kak Aldian"

"Loh?, Berantem karna apa?"

"Siapa lagi kalo ga karna kak Shelin"

"Kak Shelin?, Karna apa?"

Apakah kamu mencintaiku juga?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang