Ghea pov.
Suara alarm itu membangunkanku di pagi hari,dengan semangat,aku pun langsung beranjak dari kasurku dan mandi, setelah mandi aku pun bergegas untuk memakai baju sekolah serta merapikan kasurku yang berantakkan.
Setelah itupun aku langsung berangkat kesekolah dengan berjalan kaki.
Ghea Pov end.sekolah
"Kusut amat muka mbaknya" ledek ana.
"Iya,kenapa muka lu ghe,biasanya juga kalo kesekolah seger,cantik,berseri-seri gitu"sahut naura.
" suka suka gw lah,emang masalah buat lo"ucapku dengan ketus dan meninggalkan mereka yang sedang menganga tidak jelas.
"na,kok ghea ngomong nya pake gw lu,gak biasanya ya dia begitu" tanya naura.
"Ya mana gw tau monyet,itu kan sahabat elo" sahut ana acuh.
"Sialan lo,ghea juga sahabat elo" sewot naura.
"Eh lo monyet²gausah debat masih pagi juga" ucap gabriella.
"Ye elo mah ratu monyetnya" kata ana dan naura kompak.
"Sialan lo berdua"
~~~~~~~~~~~~~~~~~KRING
Bunyi bel pun berbunyi,menandakan bahwa pelajaran akan berlangsung.
~~~~~~~~~"Assalamualaikum anak-anak" salam bu ani.
"Walaikumsallam bu" ucap semua murid.
"Maaf ibu tidak bisa mengajar kalian hari ini,karena suami ibu sakit" ucap ibu ani.
"Sakit gegara gak di kasih jatah kali bu" cerocos anto.
"Haha iya tuh bu,makanya bu kalo jadi istri jangan pelit-pelit ngasih jatah,kan kasian main solo,suaminya" celetuk si anjing siapa lagi si kalo bukan friend anto,yudha namanya.
"Kurang ajar kalian" geram bu ani.
"ibu cantik,gak boleh marah²ntar cepet tua loh" goda anto.
"Sudah-sudah,untuk kalian,selain anto dan yudha,kalian buka buku ipa hal 100 kerjakan sekarang" perintah bu ani.
"Dan kamu anak nakal,cepat berdiri di lapangan sampai istirahat selesai,baru boleh istirahat" jelas bu ani.
"Iya nyirorokidul" sahut anto dan yudha serempak.
"APA KALIAN BILANG HAH" bentak bu ani.
"1,2,3,kabur kanjeng ratu ngamuk yud" bisik anto.
"Hh iya,daripada kita jadi tumbal pesugihan nantinya".
~~~KRING
Suara bel istirahat pun berbunyi,huftt untung saja tugasnya mudah,ohya gabriel,ana,sama naura mana ya,kekantin duluan kayaknya,susul aja deh.
Ketika dipertengah jalanan menuju kantin ada orang manggil aku dari belakang siapa ya,pas aku liat kebelakang eh ternyata alena,adik kelas." kak ghea,pas pagi tadi bu ani nyuruh kaka,untuk ngumpulin tugas ipa kekantor" jelas alena.
"Oh oke" ucapku sambil menuju kelas untuk mengambil tugas ipa.
~~~~~~
Huft cape bener deh,bolak balik ke kelas buat ngambil buku ipa-batinku
Setelah mengambil buku ipa dari kelas akupun langsung menuju kantor untul mengantar buku tersebut,namun kepalaku terasa pusing,dan penglihatanku memburam hingga akhirnya.....
"Ngapain lo bikin drama sok²an mau pingsan segala?" tanya orang di depan ku tersebut.
"Ak ku"AKH
BRUKKSegini dlu deh wahai readersku,soalnya lagi sibuk bgt,jdi cuma punya waktu dikit aja buat ngetik cerita nya.
Jangan lupa votment nya ya,karena itu berharga buat aku,kalo bisa si di share juga,siapa tau ada yg mau ngebaca cerita aku:wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
STRONG GIRL(on Going)
Diversossaya masih amatiran dalam menulis cerita,jadi jika kalian tidak suka dengan cerita saya silahkan menjauh. Disarankan untuk memfollow,sebelum membaca,karena itu sangat berharga bagi saya. Cover dan judul cerita masih bersifat sementara. Enak ya hidup...