2. Beautiful Feeling

304 51 3
                                    

-it's crazy how one person can make you feel a thousand different ways-

🦊

Salah satu pelayan mengantarkan makanan ke tempat dimana aku dan Brian duduk saling berhadapan.

"Permisi kak.. Ini soto ayam, es teh dan jus strawberry nya. Selamat menikmati"

"Iya makasih mas"

"Gue makan dulu ya Jiss? Laper banget sumpah"

"Iyaa, silahkan Bri"

"Lo mau Jiss?"

"Hah? Enggak kok. Lanjut makan aja. Gue suka lihatnya"

"Tiati ntar suka loh sama gue, hahaha" Goda dia enteng dan lanjut makan

Ah pengen teriak UDAH SUKA DARI DULU KALI BRI

Ngelihat Brian makan itu sesuatu yang cukup mengasikkan dan bikin candu. Serius deh.

"Pelan-pelan makannya Bri, gabakal ada yang ngambil"

Brian cuma nyengir. Lagian cepet banget makannya, gemes tau gak!

Setelah beberapa menit menghabiskan makanannya, kami lanjut mengobrol. Tapi nggak di kantin, melainkan di dalam mobil Brian.

Dia nganter pulang ceritanya. Ah serius, makin terbang hatiku.

"Lo sering nonton Dayshit gak sih Jiss?"

KOK... DIA TAU SIH????

"Kadang-kadang sih. Kalau nggak sibuk"

Maaf bohong. Pencitraan ini mah. Padahal sibuk nggak sibuk pasti sempetin nonton. Wkwk.

"Oh ya? Kok gue ngerasa selalu lihat lo ya? Pas gue manggung?"

Mampus. Ketahuan dong. Jadi gak bisa jawab kan.

"..."

"Gue selalu lihat lo Jiss dari atas panggung. Bahkan gue sampe nyari lo kalo lo nggak dateng ke konser gue"

HAH???

INI DIA SERIUS APA NGGAK SIH?

Prasaan nih ya, selama ngonser baik di luar maupun di dalam kampus, gue nggak pernah ngerasa dilihatin sama dia.

Cuma kemarin doang. Itupun gegara gue teriak kan..

"Jiss.. Tegang amat haha. Becanda elah. Iya gue paham, nggak mungkin kan lo nonton tiap band gue manggung"

Yah.. Cuma becanda :(

Padahal kan emang mungkin dan faktanya gue nonton tiap Dayshit manggung.

"Hehehehe"

Sumpah ini nggak paham harus respon gimana. Yaudah cuma bisa ketawa canggung.

Jujur aja, malu kalau ngaku gue bucin dia parah.

"Minggu depan lo kosong nggak, Jiss?"

"Kenapa tuh?"

"Dayshit ada manggung. Kali aja lo mau nonton. Gue kasih tiket gratis deh buat lo"

RENDEZVOUS ✔ [ Youngk & Jisoo ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang