"If you find good things without looking for them, serendipity — unexpected good luck — has brought them to you"
🦊
📌[A.n] POV : Kim Jisoo
Kata orang, hati itu gak bisa milih kita mau suka sama siapa ataupun benci sama siapa. Seperti yang kurasakan sekarang, I'm falling in love with a guy.Namanya Brian Kang, laki-laki dengan bentuk tubuh yang sangat proposional, wajah tampan, suara merdu, dan pandai memainkan senar gitar.
Ah.. Sempurna sekali laki-laki itu. Ingin rasanya bisa sekedar saling menyapa atau bahkan saling menatap saja pasti akan jadi momen terbahagia bagiku.
Tapi sayang, i'm just a stranger for him.
Agak menyedihkan juga ya kata stranger. Mungkin lebih baik sebut aja fans. Yeah, cuma fans! Jadi ya gue tau dia, tapi dia enggak tau gue.
Sad.
Hari ini dia lagi-lagi mengisi kegiatan musik di kampus. Kami satu kampus, tapi beda jurusan bahkan beda fakultas dan beda angkatan. Dia lebih tua satu tahun.
Aku selalu jadi penonton setia Brian bersama band-nya yang bernama Dayshit. Cukup unik juga nama band mereka. DAYSHIT.
Tapi sekarang Brian sedang bernyanyi solo, diiringi gitar akustik. Benar-benar indah, audio visualisasi seorang Brian Kang.
[FACE TO FACE]
I'm in my bed sitting, talking to screens all day
But I can't seem to say what's on my brain
But I wonder, I wonder
If you would feel the same
If one day we'd meet face to faceDAMN!!!
Lirik itu menggambarkan prasaan gue banget. Woah gue beneran ikutan nyanyi dengan suara kenceng banget sepanjang dia bawain lagu itu.
And you know what the fuck is going on?
HE NOTICE ME AND SMILE AT ME!
ONCE AGAIN, HE SMILE AT ME THEN DO NOSE-SCRUNCH!
WTF BRIAN KANG!!!
YOU DRIVE ME CRAZY!
Wah gak beres ni cowok. Bisa gila beneran nih gue anjing.
Kan.. Jadi kasar bahasanya. Maaf.
Sumpah demi apapun, selama aku nonton dia konser, baru kali ini dia notice aku.
[Aww mlu bgt,,] /plak anak tuiter/Semenjak kejadian itu, setiap kami secara tidak sengaja berpapasan di kampus, dia selalu senyum ke arahku. Tentu aku juga membalas senyumnya.
Wah.. Ini.. Beneran kan? Aku nggak mimpi kan?
BRIAN KANG!!!! SARANGHAE!!!
"Kenapa lo senyum-senyum sendiri? Kesambet?" Tanya seorang laki-laki jakung yang berhasil membuyarkan lamunanku
"Dih.. Dateng-dateng ngerusak momen banget sih lo"
"Rokok?" Tanya-nya menawarkan satu batang rokok ke arahku.
"Udah gila.. Emang gue kapan pernah ngerokok jingan"
"Hahaha. Becanda elah"
"Gak lucu Youn, please!"
KAMU SEDANG MEMBACA
RENDEZVOUS ✔ [ Youngk & Jisoo ]
Fiksi PenggemarTerkadang Tuhan hanya mempertemukan, bukan menyatukan. ⚠Warning⚠ - HANYA SEBUAH FIKSI - Bahasa Baku & Non baku - idol x idol - 17+ Start: 290220 End : 290420