Sorry gak nepatin janji huhu. Baru bisa apdet setelah 3hari hikd:"
WARNING!!!!
This is just a fan fiction. I aplogize if you (myday or blink) feel uncomfortable with this story🙏
Plis jangan baca ya, kalau kalian merasa nggak nyaman sama cerita dewasa. Apalagi kalian masih di bawah umur. Mohon kerja samanya :)
Be wise! Read at your own risk!
"Hidden Story"
at Brian's Apartment
📍POV: Author
Malam itu, Brian memeluk Jisoo dengan erat. Seperti tak mau kehilangan, karena dia tahu setelah malam ini, Jisoo benar-benar akan pergi meninggalkannya.
Sungguh, Brian pun tak ingin merelakan Jisoo begitu saja. Tapi kalau memang Jisoo sudah memutuskan untuk memilih laki-laki lain, Brian bisa apa?
Ya nggak bisa apa-apa selain merelakannya.
Brian menghentikan suaranya yang dari tadi bernyanyi untuk Jisoo. Dia melihat Jisoo disampingnya sudah memejamkan mata.
"Jiss, kenapa sih kisah kita harus gini? Kenapa pertemuan ini sangat singkat rasanya?" Ucap Brian membelai lembut wajah Jisoo.
"Aku berharap, pagi nggak akan datang Jiss, jadi kamu masih di sisiku terus seperti ini"
Jisoo belum tertidur. Dia mendengar ucapan Brian. Jisoo perlahan membuka matanya. Tepat di depan wajahnya, ada wajah Brian disana.
"Bri..." Ucap Jisoo mengelus pipi Brian
"I love you so much" Lanjutnya
"I know Jiss, I really have same feel"
"Tonight, i'm yours. Just do whatever you want" Ucap Jisoo
Dia lalu mencium sekilas bibir lembut Brian.
"Jiss? Maksud kamu—"
"Yes.. I really want you"
Jisoo memberikan lagi ciuman lembutnya tepat di bibir Brian.
Such a deep kiss yang semakin lama, semakin menuntut. Seperti menuntut untuk tetap mempertahankan hubungan mereka.
Ciuman yang kini didominasi oleh Brian, perlahan turun ke arah leher jenjang Jisoo. Tangan Brian yang berada di punggung Jisoo berhasil melepas tautan bra milik Jisoo.
Lalu Brian menatap Jisoo.
"Jiss? Are you sure?"
"Yeah.. Just do it, but...
....Take off your shirt first"
Brian tersenyum tidak percaya sama ucapan Jisoo.
"Jiss? Are you flirting on me?"
Jisoo ikut tersenyum "Yes dude! Just take off your shirt now!"
Brian tersenyum lagi. "Tau gitu tadi aku gak usah repot-repot pake baju dulu. Kan kamu kesini pas aku gitaran gak pake baju"
Jisoo ketawa.
"Jangan ketawa, dasar jahat"
"Tapi kamu suka kan?" Ledek Jisoo
KAMU SEDANG MEMBACA
RENDEZVOUS ✔ [ Youngk & Jisoo ]
FanfictionTerkadang Tuhan hanya mempertemukan, bukan menyatukan. ⚠Warning⚠ - HANYA SEBUAH FIKSI - Bahasa Baku & Non baku - idol x idol - 17+ Start: 290220 End : 290420