Cast: Kim Jaejoong, Jung Yunho, Kim Junsu, Park Yoochun, Kim Heechul, and others
Warning: DLDR, BL, Typos, bahasa kadang ga baku.
Ps : No baper: Just fanfic.Genre : Romance/Drama
Happy Reading.
Nada dering terdengar dari ponsel Yunho yang di campakkan pemiliknya di atas meja. Jaejoong dan Heechul bahkan dapat melihat panggilan di layar ponsel canggih milik Jung Yunho. Karena rasa penasaran kedua Uke itu mencondongkan tubuh dan untuk lebih jelas melihat ke layar.
(Kim Junsu's Calling)
Setalah dua kali panggilan tidak terjawab. Muncul pesan di layar. Heechul dan Jaejoong saling melirik.
Drrrrrrrttttt drrttttttt...
(Yunho-ya, cemilan kesukaanmu habis, apa kau menginginkan yang lain?☺️)
Terjadi keheningan sesaat diantara Heechul dan Jaejoong yang masih terpaku pada ponsel Yunho di atas meja.
"Heol! Aku tidak tahu mereka sedekat itu." Heechul bergumam penasaran sembari melirik sepupunya Yunho, yang masih asyik menyelam di dunia mimpi. Jaejoong membuang pandangannya tidak yakin kali ini akan berhasil menutupi raut wajahnya yang dipenuhi rasa cemburu.
BYUR!!!
Suara teriakan marah Lee Hyukjae yang terpeleset jatuh ke kelam mengagetkan mereka.
"Yah! Awas kalian beraninya kalian mendorongku!" Teriakan kesal Hyukjae alias Eunhyuk malah memancing tawa membahana dari yang lain.
"Dasar bodoh! Kau jatuh sendiri!" Shindong balas berteriak sembari menyeka air mata disudut matanya yang mengalir karena tawa tidak tertahan melihat gaya Eunhyuk ketika terjatuh. Kepala jatuh terlebih dahulu dengan bunyi dahsyat tidak sesuai dengan tubuhnya yang kurus.
Rupanya teriakan-teriakan mereka berhasil membangunkan sang pewaris Jung dalam tidur nyenyaknya. Jaejoong berusaha keras agar matanya tidak menatap Jung Yunho yang masih terlihat tampan bahkan ketika baru saja bangun tidur.
"Hei, tukang tidur! Angkat pantatmu dan bantu si jidat lebar itu memanggang. Aku sudah lapar sekali!" Seruan kurang ajar Kim Heechul diabaikan namja tampan itu. Tatapannya terfokus pada namja cantik yang duduk tegak dan terlihat berusaha agar tidak melihatnya. Jung Yunho terlihat menaikkan kacamata hitam yang dipakainya dan memasangnya di kepala.
"Jaejoong-ah, kau datang?" Karena terlanjur diajak berbicara, mau tidak mau Jaejoong mengalihkan tatapannya kepada Jung Yunho. Sejujurnya saat ini Jaejoong merasa ingin pulang saja. Dia tidak yakin apa yang sedang terjadi. Ada apa diantara Jung Yunho dan Junsu sepupunya sekaligus sahabatnya? Perasaan ragu dihatinya membuatnya semakin tidak nyaman. Ia jadi merindukan kamarnya yang berisi belasan flushie dan boneka gajah.