"Cana?"panggil laki ke cana.
"Ya?"
"Kamu punya pacar gak?"sambungnya.
"Nggak"
"Jangan bohong nanti di gigit kambing ompong"cerocos levy.
"Kenapa gitu?"cana bingung,dahinya mengkerut tak mengerti.Apa hubungannya bohong sama kambing ompong?
"Kan di lirik lagu Abang Tukang Bakso kaya gitu yang liriknya Jadi anak janganlah suka bohong... Kalau bohong di gigit kambing ompong "jelas levy.
Cana sama laki seketika sweatdrop mendengar penjelasan levy.otaknya emang vintar tapi badan kecil dan lagi percaya sama lagu begituan,rasanya mereka jadi sama anak sd"kau percaya?"tanya laki.
Kali ini dahi levy yang mengkerut terus nangguk"emangnya kenapa?"levy balas tanya buat laki jadi malas nanya lagi.
"Ngga papa"
Levy cuma mengedikkan bahu tak peduli"jadi cana punya pacar apa nggak?"
"Kan tadi kubilang nggak"jawabnya santai"kalau kalian udah punya-"
"Jangan nanya,kita berdua masih jomblo"laki memotong kalimat cana karna sudah tahu ujungnya bakal kemana.Cana sedikit kaget,seingatnya 2 temannya ini pada deket sama beberapa pemuda kok masih jomblo(aria:takdir cana😐 terus kaya kamu nggak deket ama banyak pemuda aja😑)tapi pada akhirnya dia hanya ngangguk-ngangguk sambil ber-oh ria.
"Btw cana,kamu bawa kita kemana?"tanya laki pada cana yang sedari tadi diam.Mereka lagi ngikutin cana dari tadi katanya ada 1 tempat yang bagus banget buat mereka datangin.
"Udah kalian diam aja"
.
.
.
.
"Emmm cana"panggil levy ke cana."Apa?"
"Kenapa kamu bawa kita ke sini?"tanya levy lagi pasalnya teman seperjuangannya ini membawanya ke cafe yang namanya Cafe Blue Pegasus.
"Buat cuci mata"jawab laki.
"Ini tempat yang bagus buat kita para jomblo buat cari pacar"jawabnya"Tuh lihat"sambungnya menunjuk salah satu pelayan kafe tamvan.
Tamvaaaan~
KAMU SEDANG MEMBACA
Fairy Tail Academy
FanfictionSebuah sekolah yang berada di kota magnolia yang di huni oleh murid-murid yang nggak bisa diem, Selalu aja rusuh.walaupun gitu sekolah ini di penuhi dengan rasa persahabatan dan kekeluargaan. Sekolah itu bernama... FAIRY TAIL ACADEMY Ma...