Truth or Dare

658 55 16
                                    

Pukul 08.00

Lucy pov

Hari sudah malam dan natsu sudah sadar.Jadinya kesempatan makan malam romantis bersama natsu jadi ngilang huhuhu.Tapi ngga papa,makan malam bersama kepsek,gildarts-sensei,zeref,mavis,dan semua teman-temanku itu sudah cukup.Rasanya begitu menyenangkan bisa makan bersama merika.Kalian tau,saat ini kami memainkan permainan Truth or Dare.Semua orang kecuali kepsek dan gildarts-sensei ikut berpartisipasi dalam game ini.Cana memutar botol untuk menentukan siapa yang akan mendapatkan giliran selanjutnya dan botol yang di putar oleh cana berhenti tepat padaku.

Normal pov

"Truth or Dare?"tanya cana padaku.

"Mmhh...Truth"jawab lucy.

"Truth ya?"gumam cana menyeringai membuat lucy merinding.

"Apakah dari sulu sampai sekarang kau masih jomblo atau sudah punya pacar bahkan mantan?"tanya cana dan itu membuat lucy drop,rasanya hatinya teriris dengan sembilu kalau mebicarakan tentang jomblo atau pacar.Bagaimana tidak,dari dulu sampai sekarang ia masih jomblo walau banyak orang yang menembaknya karna ia masih setia untuk menunggu kesadaran sang pujaan hati.Sedangkan orang yang di cintainya itu Super Duper Polos.Entah sampai kapan ia harus menunggu.

"Aku masih jomblo"jawab lucy seperti sebuah bisikan.

"Apa katamu lucy? Aku tidak bisa mendengar!"protes cana.

"Aku masih jomblo,tidak punya pacar bahkan mantan.Dan aku masih menunggunya untuk menyadari perasaanku!"jawab lucy lantang.Beberapa detik kemudian lucy menyadari apa yang baru ia katakan.Mukanya memerah dan ia langsung menutup mulutnya.

"Siapa yang kau tunggu lucy?"tanya cana tersenyum jahil.

"Siapa lucy?"mira ikut tersenyum jahil.

"P-pertanyaan untukku hanya satu,itu peraturannya"

"Itu tidak adil lucy"rengek cana dan mira.

"Hey! Itu adil"

"Sudah-sudah,ayo kita lanjutkan gamenya"jellal menengahi yang sukses membuat cana dan mira merengut kesal dan lucy bernafas lega.

Zeref memutar botol yang akan menentukan nasib kami semua dan botol itu berhenti di mavis.

"Truth or dear"tanya cana menyeringai.

"Eeeeek"mavis ketakutan.

"Hey cana! Jangan nyeringai terus.Lihat,kau membuat my mavis baby honey sweety jadi ketakutan"marah zeref sambil memeluk mavis baby honey sweety-nya.

"Oooh~zeref"mavis luluh.

"Ya ya"jawab cana gusar.

"Truth or dear mavis?"tanya zeref.

"Truth aja"

"Aku yang kasih pertanyaan ya?"tanya lucy dan semua orang menyetujuinya.

"Ceritakan kelakuan zeref yang paling konyol menurutmu?"

"Oy!"

"Hmm...ah,beberapa minggu yang lalu aku pergi kerumah keluarga dragneel lalu aku masuk ke dalam kamar zeref dan...."

Flashback on

'Tok-Tok-Tok'

"Ya,tunggu sebentar"teriak seseorang dari dalam rumah keluarga zeref.

'Krieeeet'

"Eh? Mavis calon menantuku.Ada perlu apa kamu kesini sayang?"tanya grandine sedikit akan kedatangan calon menantunya.

Fairy Tail AcademyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang