Ini harinya.
Hari yang Dirga tunggu-tunggu setelah sekian lama menyamar akhirnya Dirga akan bertemu stefia langsung.
live.
Tanpa siaran ulang.
Dirga harus mempersiapkannya dengan baik.Sebagai persiapan,Dirga telah membeli tiga minuman.satu untuk stefia,satu untuk dirga,dan satu lagi untuk syaiton.
Kan katanya kalo laki-laki sama perempuan berduaan yang ketiganya setan.jadi Dirga membeli tiga minuman.
Krik krik krik
Haha.gak gak gak
Karena tadi di mini marketnya lagi promo beli dua gratis satu.jadi deh untuk saat ini Dirga mempunyai tiga minuman..
Dirga sedikit hawatir.ia hawatir stefia ilfil padanya.walaupun sih kata bunda Dirga ganteng.
Satu menit berlalu,tiba-tiba Dirga mendengar suara langkah kaki mendekat. Dirga menegak,ia yakin itu suara langkah kaki stefia.
"Hey kamu."terdengar suara perempuan tepat di belakang dirga.dirga masih belum menengok saat sebuah tangan memegang bahunya.
"Duduk stef"jawab Dirga tanpa menoleh
"Stef?Stef apa?stef motor?"Dirga menegak.kenapa suara stefia terdengar beda ya apa ini adalah setan yang tadi ia fikirkan?"nih ya.kalo di ajak ngomong itu nengok.malah diem ae kaya patung.ngopi ngapa ngopii."teriak orang itu di samping telinga Dirga.
fiks ini bukan stefia.
Dirga pun menoleh,dan benar saja yang ia dapati bukan sosok stefia melainkan syila yang menatapnya dengan senyum jail.
"Hai dirgaaa."syila melambai sambil tersenyum jail."long time no see."
"Dih"Dirga mendecih lalu memutar bola matanya jengah.
"Baru juga sehari gak ketemu,tapi aku udah rinduu"
"Sinting"
"Makasih..aku tau aku lucu."
"Terserah."
"Lagi ngapain di sini?"
"Lagi boker."
"Kalo mau boker ke toilet dong maz.ganteng-ganteng kok jorok."
"Keliatannya gue lagi apa?bikin darah tinggi aja Lo!" Ucap Dirga geram.
"Iya.aku tau aku mempesona."syila tersenyum memandangi wajah Dirga."btw itu apa?"syila menunjuk minuman yang ada di genggaman Dirga.
"Minuman" jawab Dirga singkat
"Lah..gue juga tau itu minuman" jawab syila mulai sewot.
"Terus ngapain nanya?"
"Basa-basi aja.gak peka banget."
"Nih Ambil"Dirga memberikan minuman di tangannya pada syila
"Buat aku maz?"
"Bukan.buat monyet Afrika."
"Iiih..kamu baik deh.." syila langsung memeluk botol minuman itu dengan wajah sumringah.
"Udah sono.gue mau bengong lagi." Usir dirga
"Galak amat kamu maz"
"Iya.gue galak.pergi sono.!"
"Wesss oke oke aku pergi.tapi aku akan kembali.huehehehe."syila tertawa keras"yaudah deh baaaaay.jangan kangen ya?berat"
Lagi lagi Dirga memutar bola matanya."Ogah"
Akhirnya syila pergi.berbicara dengan mahluk yang bernama syila membuat wajah Dirga pegal.dirga bukan tipe orang yang banyak berekspresi,tapi setelah mengenal spesies aneh bernama syila.hidup Dirga berubah.wajahnya lebih sering berekspresi sebal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Run To You
Teen FictionClarissa asyila Winaya Siapa yang tidak kenal dia? Punya paras super cantik,kaya dan punya bakat dalam bidang tarik suara.itu semua sudah cukup membuat seorang Clarissa asyila Winaya menjadi salah satu perempuan most wanted bukan hanya di dalam seko...