part 4

970 45 24
                                    

Setelah merasa lebih baik, Kaila berjalan mencari jalan keluar agar bisa keluar dari tempat terkutuk ini tapi hasil nya nihil, karena pintu, jendela sudah di kunci semua oleh Kaivan.

Karena kesal tidak mendapatkan jalan keluar akhinya Kaila kembali tiduran lagi di kasur dan lama kelamaan tertidur.

Ceklek

Suara pintu terbuka dan munculah sosok Kaivan dari balik pintu itu, dan berjalan perlahan ke arah kasur.

"Kenapa perasaan aneh ini muncul, perasaan aneh yang selalu marah disaat banyak mata yang melihat mu dengan pandangan memuja? Apakah aku jatuh cinta kepada Sabahat ku sendiri? Tidak, tidak aku tidak jatuh cinta karena Kaila adalah sahabat ku dan aku tidak ingin Kaila mendapatkan tatapan seperti itu, yah Kaila adalah sahabat ku tidak lebih".ucap kaivan sambil mengelus lembut rambut kaila.

Setelah mengatakan itu Kaivan beranjak keluar kamar dan menguncinya.

Kaila prov.

Sebenarnya aku hanya pura-pura tidur saat Kaivan masuk ke dalam kamar, dan aku mendengar semua perkataan kaivan.

Jika Kaivan hanya menganggap ku sahabat mengapa dia bersikap seakan-akan aku ini miliknya? Inilah sikap Kaivan yang posesif yang membuat ku merasa bahwa Kaivan menganggap ku lebih dari teman padahal tidak.

Prov end

                      ☘☘☘☘☘☘☘☘☘☘

Author prov.

Sudah lima hari Kaila di kurung di apartemen milik Kaivan dan selama itu pula Kaila mogok bicara kepada Kaivan karena telah mengurung nya di kamar tanpa Kaila ketahui apa kesalahan nya.

Ceklek

Pintu terbuka dan muncul sosok Kaivan, dan berjalan menghampiri Kaila yang sedang duduk di depan jendela.

"Bersiap lah hari ini kita akan pulang".ucap Kaivan dengan suara datar nya.

Kaila tidak merespon ucapan Kaivan tapi langsung berjalan menuju kamar mandi untuk bersiap-siap.

Karena merasa diabaikan, Kaivan mencekal tangan Kaila saat kaila ingin menuju kamar mandi.

"Kau tau Kaila aku tidak suka di abaikan".ucap Kaivan dengan suara dinginnya dan tatapan tajamnya.

"Setelah elo ajah gw udah cape ngadepin perubahan sikap elo yang aneh ini yang tiba-tiba ngurung gw selama lima hari, elo pikir elo siapa hah?!" Bentak Kaila karena sudah tidak bisa memendam marah nya lagi kepada Kaivan.

Kaivan yang mendengar bentakan dari Kaila pun ngeraskan cekalannya di tangan Kaila dan menyeringai licik.

"Apa kau bilang? Aku bukan siapa-siapa?hah! Ingat perkataan ku baik-baik, mulai sekarang dan sampai seterusnya kamu adalah milikku dan terus seperti itu sampai kapanpun, dan kamu tidak bisa lepas dari ku, dan satu lagi kamu tidak boleh dekat dengan laki-laki manapun kecuali aku, ayahmu, dan kakakmu ingat itu Kaila jika kamu melanggar apa yang aku buat maka kamu akan mendapat hukuman seperti ini atau lebih dari ini, apa kau paham hah?!!!". Bentak kaivan

Kaila yang mendapat kan bentakan dari kaivan pun merasa menciut tidak seberani tadi, tapi Kaila tidak ingin di atur-atur seperti itu apalagi Kaivan bilang bahwa dirinya adalah miliknya? Hei Kaila ini manusia bukan barang yang dapat di milikin.

"Milikmu elo bilang? Gw ini bukan milik siapa-siapa termasuk elo inget itu".jawab Kaila dengan lantang dan tegas.

Kaivan yang mendengar itu pun langsung marah dan langsung mendorong Kaila ke dinding dan meletakkan kedua tangannya di sisi kanan dan kiri Kaila seperti mengurung Kaila agar tidak bisa lari dari kaivan.

Kaila yang mendapat perlakuan tiba-tiba dari kaivan pun kaget dan memberontak tapi usahanya gagal karena tenaga Kaivan lebih kuat dari Kaila yang memiliki tubuh yang mungil ini.

"Kamu adalah milikku Kaila, dan ingat mulai hari ini detik ini kamu milikku dan selama nya begitu".ucap Kaila tepat di depan muka Kaila dengan nada dingin nya yang mampu membuat nyali Kaila menciut.

Setelah mengatakan itu Kaivan berjalan keluar dan mengunci pintu.
Tapi sebelum benar-benar keluar dari kamar Kaivan mengucapkan kata-kata yang membuat kaila lemas seketika.

"Ingat jika aku tidak bisa memiliki mu dengan cara baik-baik maka hanya satu cara yang bisa membuat dirimu jadi milikku yaitu dengan mengambil kesucianmu, jadi jangan pernah coba untuk lari dariku jika itu tidak ingin terjadi". Ucap Kaila di sertai dengan seringai licik nya.

Hay Hay

Pendek ya? Maap yah soalnya otak author nya lagi butek nih gara2 banyak tugas and hapaln🙏

Maap yahh lama banget baru UP nya, karena author nya lagi sibuk nih ngejar nilai biar bisa jadi lulusan terbaik, doain yah supaya author jadi lulusan terbaik di sekolah taun ini aamiin🤗
Oh iya jangan lupa vote and comen yah biar author semangat buat lanjutin cerinya nya 😂

#seeyounexttime👋


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 26, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KAIVANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang