"Semoga suatu saat nanti kita dipersatukan"
Lagu:
- Fiersa besari -
"Garis terdepan"vote dulu yaaa 🌈
Selamat membaca 💙***
Selamat pagi dunia :)
Hari ini adalah hari pertama Cyla masuk SMA, sekolah terbaik pilihan bunda dan Cyla, dan sebelum ayah bunda Cyla berangkat ke luar negeri untuk melanjutkan perusahaan nya.
Seperti biasa Cyla tinggal di rumah mewah dengan kakak Natha, dengan satu pembantu bernama bibi wati. Dan 6 kucing peliharaan Cyla.
Cyla dan kakak nya sudah terbiasa seperti ini, dari kakak Natha menginjak kelas 5 SD. Beruntung mereka bisa berpikiran dewasa dan mengerti kedua orangtua nya.
Hingga Cyla menginjak bangku SMA dengan bahagia. mempunyai teman baru, lingkungan baru, dan kebiasaan baru.
Pagi ini.
"Pagi bi watii" ucap cyla dengan penuh semangat.
"Pagii non cyla" ucap bi wati membalas.
"Pagi kakk natha gantengg" ucap cyla kepada kakak nya.
"Pagi dek" ucap kak natha yg sedang sibuk menyantap makanannya.Cyla yg baru turun dari tangga pun duduk di meja makan sebelah kakak nya. Dan sambil melihat kucing" nya yg sedang bermain, terlalu serius cyla memandang kucing" kesayangannya itu sampai akhirnya cyla melamun.
"Non cyla, ini rotinya" ucap bi wati memecahkan lamunan cyla.
"Oh iya bi, makasih ya" ucap cyla berterima kasih.
"Eh kak, ada jadwal kuliah pagi ini ga?" tanya cyla kepada kakak nya.
"Emm ga ada si dek, kenapa emangnya?" tanya kak natha.
"Anterin aku ke sekolah ya kak pliss" ucap cyla memohon.
"Iya dek, mau dianterin sampe mana? Sampe depan pintu kelas mau?" ucap kak natha.
"Sampe depan gerbang sekolah aja ihh" ucap cyla.
"Kirain mau sampe depan kelas HAHAHAHA" ucap bang natha sambil tertawa terbahak-bahak.
"Udah ih kak ketawanya anterin aku cepetan" ucap cyla sedikit ngomel.
"Iya iya dek" ucap bang natha.***
Sesampinya di depan gerbang sekolah. Terlihat ramai anak di sekeliling sekolahnya. Dan Cyla pun memasuki area sekolahnya dengan langkah kaki perlahan. Dengan melihat suasana SMA nya.
Saat cyla memasuki lorong sekolahnya tiba" tangan cyla ditarik ke pinggir. Cyla melihat cowo yg menarik tangan nya itu dengan tatapan heran. dalam hati Cyla bertanya" siapa cowo ini? kenapa tangan ku ditarik?
Lalu cowo itu pun berkata
"Lo anak MOS kan?" ucap cowo itu.
"Em.. iya kak" ucap cyla gugup.
"Ikut gue." ucap cowo itu tegas.
"Iii.. iyaa, mau kemana kak?" ucap cyla.
"Nyari kelas lo." ucap cowo itu dingin.
"Emang tau kelasku dimana?" tanya cyla.
"Tau, gue ketua OSIS disekolah ini." jawab cowo itu.Cyla pun mengikutinya dari belakang. Dan cowo itu berhenti di salah satu pintu kelas lalu bertanya kepada ku.
"Nama lo siapa?" ucapnya.
"Cyla Alysha" jawab cyla.
"Nah kelas lo disini, kalo ada bantuan apa2 panggil gue." ucap cowo itu meninggalkan cyla.Cyla belum sempat berterima kasih tapi cowo itu langsung pergi meninggalkannya, hm sudahlah mungkin nanti kalau aku bertemu dengannya lagi aku akan berterima kasih.
Cyla pun memasuki kelasnya yg sudah ada beberapa anak didalam kelas. Cyla memilih bangku kosong nomor 2 dari depan, pojok. Biar kena AC wkwkwk.
Reynand POV
Gilaaa cewe barusan cantik banget, manis, suaranya imut, lucu, ikut ekstra band mungkin keterima deh. Walaupun ga pernah denger dia nyanyi tapi gue yakin sepenuh hati. Bakal gue deketin tu cewe.
Author POV
Sambil menunggu bel masuk, cyla mengambil sebuah buku novel romansa dari dalam tas nya. Cyla membaca dengan serius. Saat cyla asik membaca tiba" ada yg menyapanyaa ternyata orang itu ada didekat cyla. Cyla pun melihat ke wajah orang itu.
"Haii" ucapnya ramah.
"Oh haiii" ucap cyla
"Boleh duduk disampingmu?" ucap cewe itu.
"Boleh, silahkan" ucap cyla.
"Btw nama lo siapa?" tanya nya.
"Cyla Alysha" jawab cyla.
"Wah.. namanya imut bangettt" ucapnya memuji.
"Hehe makasi, nama lo siapa?" tanya cyla.
"Nama gue Anatasya Angeliv" jawabnya.
"Nama yg cantik, kaya yg punya nama" batin cyla.Bel masuk pun berbunyi.
OSIS memerintahkan agar semua murid untuk berkumpul ke lapangan sekolah. Cyla jalan bergandengan tangan dengan tasya. Saat berada di lapangan. Cyla melihat ketua OSIS yg membantunya mencari kelas tadi. Saat ketua OSIS itu berada di atas panggung ia memulai mengarahkan kegiatan" saat MOS/MPLS. Cyla memperhatikannya arahan ketua OSIS itu dengan jelas, sering kali mata Cyla dan ketua OSIS itu bertemu. Dan ketua OSIS itu selalu membuang muka dan membulatkan matanya. Cyla bingung, kenapa dia berperilaku seperti itu? apa cyla punya salah? tapi kita kan baru bertemu tadi pagiTerima kasih telah membaca cerita ini, tunggu part selanjutnya ya;)
Maaf apabila ada typo:)
Jangan lupa vote dan kasih masukan atau saran di komentar.See you guys, slow update ya. Tunggu aja, asal jangan dikasi hati eaaaaa 😂❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta yang Salah
Teen Fiction- aku ingin kamu disini, selalu bersamaku, hingga nanti - Sebuah kisah cinta seorang gadis bernama Cyla, yang mencintai teman sekelasnya bernama Yusa. Namun Yusa tak pernah tau apa ada yang menyukainya dan mencintainya? Karna Yusa hanya cowok biasa...