tiga

3.4K 312 22
                                    

  "Kenapa ka, nikahan mendadak gini hamil ya"

Plan natap Mix terkejut anaknya sih kalem gak keliatan kek Gulf atau Gawin tapi kok omongannya,astaga.

Iya jadi mereka² semua lagi ngumpul dirumah Mean, semaunya sepasang² kecuali Gulf yg emang gak ada punya pasangan.
Besok mereka berangkat ke Korea dong MeanPlan mau nikahan disana sebenarnya mau nya Plan,kalo Abang Mean juga ah mau nikahan di depan rumah aja biar hemat.

Ini teman² nya Gulf ikut yg bayari pasti dah si Abang untung Abang tuh sayang adek kalo gak sudah ditinggal aja dirumah,iya keluarga Mew juga berangkat bareng kalo orang tua Gulf udah di Korea duluan ngurus acara.

"Pak RT gak diajak ka? Bang kak satpam katanya mau ikut"

"Kalo mau ikut bayar sendiri"

"Kenapa nikah disana ka padahal gak kenal siapa² tuh"

"Jangan banyak bacot padahal yg katanya pengen ikut ke Korea siapa hah"
Plan dorong kepala Gulf.

"Nanti pulang honeymoon bikin acara dirumah juga kok tenang"

"Eaaa anak sultan dong"

"Abang sekalian bulan madu,terus kita gimana dong ?" Gawin yg tadi gak peduli langsung buka Mulut.

"Ya kalian pulang lah,tinggal duduk di pesawat apa susahnya mana bawa pacar juga ada yg jagain"

"Aku gak punya pacar tuh" Gulf nyahut lagi, bosan padahal mereka denger keluhan Gulf yg soal gak punya gebetan.

"Iya nanti Abang suruh Mew jagain"

"Langsung suruh nikahin aku aja ka"

"Kek sudah siapa jadi istri aja,bangun masih siang  gitu"

"Udah² ayo pada tidur besok pagi dah berangkat loh"





  Acara berjalan lancar,aman sentosa sejahtera sekarang MeanPlan udah sah dong dari Minggu kemaren iya mereka udah seminggu di Korea hari ini perjalanan terakhir besok pulang ke kampung.

Gulf gak mau pulang sih tapi di marahin habis²an sama ortunya Gulf kan gak mau sampai di kutuk jadi lah nurut.

Malam hari Gulf merajuk gak mau beresin kopernya sendiri, untung Plan masih sayang Gulf padahal kenyataannya karena Plan ada maunya jadi baik² gini.

"Gulf nanti tolong ya ke butik selama kita belum pulang"

"Ngapain"Gulf yg lagi tengkurap di atas sofa menyahut.

"Ya gantiin kakak dulu"

"Kan kakak punya pegawai"

"Iya tau tapi masa gak ada yg nyuruh²,Lo jadi boss sementara tau"

Gulf bangkit dari sofa menuju Plan sambil senyum manis dibuat²

"Dapat gajih gak nih"

"Tenang nanti dapat persenan"

"Horeeee,tapi ada syaratnya"

"Apaan lagi udah digaji juga dasar perhitungan"

"Mau gak nih,"

"Ya udah apaan?"

"Aduh gimana adek ngomong nya ya"
"Bilangin dong adek gak berani tidur sendiri,biar lah adek bisa tidur serumah sama kak Mew"

"Udah terdeteksi sih,tenang ayah bunda emang udah nitipin Lo disana "

"Yg bener, bohong nih"

"Beneran bego"

"Halah kenapa gak bilang dari awal,bikin gugup ngomong aja"

Kembali Gulf guling-guling di karpet hotel.

   Gulf Cari Jodoh ( End )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang